Koridor dan lorong by THE ROOM & CO

Karpet Sebagai Pelengkap Dekorasi

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Anda memiliki ide untuk merubah suasana salah satu ruangan di rumah Anda? Bagaimana jika menambahkan karpet. Kini, karpet bisa menjadi salah satu elemen pelengkap dekorasi. Model dan motifnya yang bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan gaya dekorasi rumah:

1.Menambah Aura Cerah

Studi Room & Library:  Ruang Kerja by CASA.ID
CASA.ID

Studi Room & Library

CASA.ID

Anda memiliki ruangan lapang dan memiliki warna netral? Tambahkan motif geometris di dinding dengan cat warna kuning dan di karpet dengan kombinasi warna monokrom! Selain menambah aura cerah juga kamar jadi lebih punya kesan modern.

2. Warna-Warni

 Living room by Hinteria
Hinteria

Living-room and dining-room design

Hinteria

karpet warna-warni dengan motif seperti ini cocok untuk memberikan kesan ceria di ruangan yang dirasa 'kaku' karena furniturnya memiliki desain yang agak 'kaku' seperti di ruangan ini. Tambahkan meja dengan desain kontemporer. Alih-alih membeli sofa baru, ruangan ini sudah terlihat berbeda bukan?

3. Bulu-Bulu

Karpet ala bulu-bulu seperti ini tidak hanya lembut tapi juga hangat diinjak. Seperti yang berwarna-warni, karpet ini juga membawa perubahan pada ruangan. Rasanya lebih menyenangkan dan kekeluargaan karena tebal dan lembut serta memiliki warna yang cocok dengan furnitur lainnya.

4. Ala-Ala Rumah Selebriti

Anda ingin punya rumah yang cantik difoto seperti rumah-rumah selebriti? Belilah sofa dengan gaya terbaru, cat tembok Anda dan tambahkan karpet! Sudut ini bisa untuk bergaya dan bersantai tentunya.

5. Kesan Hangat

Pernahkah Anda merasa rumah terlalu dingin saat malam? Bisa jadi karena atap terlalu tinggi. Tujuannya memang agar sirkulasi udara bagus tapi bagaimana jika hal tersebut terjadi? Jangan khawatir, Anda bisa menambahkan karpet di ruang keluarga. Tidak lagi lantai mengkilat, tambahan karpet membuat ruangan ini punya dekorasi tambahan.

6. Warna Pencuri Perhatian

Merah memiliki beberapa gradasi, salah satunya adalah merah lembut ke arah oranye seperti ini. Beli saja karpet bermotif dengan warna mencolok seperti ini. Cocok untuk ruangan pribadi seperti ruang baca atau ruang bermain anak.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!