Koridor dan lorong by Vallribera Arquitectes

15 Ide Tangga Besi Modern, Indah dan Aman

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dalam tren dekorasi kontemporer, gaya industri semakin disukai dengan desain kasar, berdebu, dan ramping yang penuh kepribadian. Tidak hanya di rumah, gaya ini juga cocok untuk berbagai ruang multi-fungsi seperti toko, kafe, kantor yang  membuatnya profesional, lingkungan menjadi modern tanpa menghabiskan banyak biaya. Dalam hal investasi, dekorasi ini tidak mudah usang karena tren furnitur kontemporer tak terhitung masanya.

Tangga tidak hanya memainkan peran penting dalam fungsi mobilitas tetapi juga sebagai detail arsitektur yang memiliki pengaruh besar pada gaya rumah secara keseluruhan. Terkadang desainer juga menggunakan tangga untuk menghias, orientasi untuk arsitektur dan ruang interior. Bukud ide kali ini memperkenalkan 15 model tangga baja yang cocok untuk rumah tunggal yang didekorasi dengan gaya industri.

Jika Anda jatuh cinta dengan gaya ini, segera tiru untuk rumah Anda!

1. Platform tangga baja 2

Langkah-langkah kayu ditetapkan pada papan baja di dua sisi, langkah tengah tak terlihat seakan terbang di ruang angkasa. Ini adalah model modern yang sangat populer, menggantikan tangga beton, batu bata klasik. Desain ini sangat cocok untuk gaya industri.

2. Besi hitam klasik

 Koridor dan lorong by Railing London Ltd
Railing London Ltd

Metal staircase, walk on glass panel and glass infill panels to the kitchen and bathroom

Railing London Ltd

Tangga besi hitam klasik di ruang interior bernuansa retro nostalgia dan modern. Tangga-jangkung, sementara tirai dan pegangan tangan memiliki bentuk tradisional yang membuat duo kombinasi ini unik dan menyenangkan.

3. Tangga besi putih

 Koridor dan lorong by Vallribera Arquitectes
Vallribera Arquitectes

59RUT New house between dividing walls in the centre of Terrassa

Vallribera Arquitectes

3 tangga tangga besi minimalis cantik dengan cat putih. Desain ini modern, canggih tetapi aman, cocok untuk semua jenis perumahan.

4. Zig-zag tangga besi penuh karakter

modern Corridor, hallway & stairs by NORD SCALE
NORD SCALE

TWIN STEEL VETRO

NORD SCALE

Tangga putar yang lembut dengan rangka baja zigzag yang kuat menampilkan veneer kaca internal yang merupakan kombinasi menarik dari ruang di rumah. Tidak hanya cocok untuk gaya industri, model ini mudah beradaptasi dengan banyak tren desain interior modern.

5. Tangga langkah baja

 Ruang Keluarga by Home And Steel
Home And Steel

Escaliers en fer brut et tôle perforée

Home And Steel

Ini adalah pola tangga yang sepenuhnya milik rumah Industrial Trends. Pedesaan, debu dan kepribadian berduri, kemudian membawa waktu sedikit lama. Meskipun sangat mengesankan, bagaimanapun, membutuhkan desainer yang terampil dalam menggabungkannya dengan ruang. Model ini kurang aman untuk rumah dengan anak kecil.

6. Terbang dengan lembut

 Koridor dan lorong by homify
homify

Staircase Detail

homify

Tambahkan kreativitas, kecanggihan, dan kepribadian unik lainnya. Dengan sistem zig-zag serta dikombinasikan dengan konsep tangga meningkat di dunia arsitektur, para desainer telah menciptakan tangga baru yang mengesankan dan praktis namun sulit untuk disentuh di mana saja. Ini semata untuk meningkatkan estetika, karena tidak adanya pagar membuatnya agak berbahaya.

7. Monolitik baja konstan, bantalan tangga kayu

Desain ini adalah eskalator yang lengkap, tetapi dibuat lebih lembut berkat tangga kayu yang lebih gelap. Ini adalah contoh tangga indah yang memiliki anak tinggi, memenuhi kebutuhan keselamatan dan estetika.

Rongga tulang ikan

Tulang ikan adalah desain lain yang populer dan disukai oleh banyak investor karena kemudahan penggunaannya, ringan dan menghemat ruang.

9. Pagar kaca

Perpaduan baja dan kaca menghadirkan nuansa industri yang modern, sejuk, namun masih industri. Efeknya bisa dilihat pada contoh tangga ini.

10. Perputaran yang terus menerus

Tangga besi bisa sangat lembut dengan lekukan berkilauan. Model ini cocok untuk perumahan dalam menghemat ruang, atau tata letak menciptakan daya tarik pada ruang tamu dalam rumah.

11. Elevator di luar ruangan

Langkah heliks dengan lubang sangat cocok untuk dekorasi taman. Gaya industri dapat dikombinasikan dengan hijau alami dari taman untuk menciptakan kontras yang menarik, meningkatkan kedalaman ruang.

12. Tangga besi untuk mezzanine

Tangga mezzanine untuk rumah-rumah kecil. Ketika apartemen Anda perlu memperluas area kehidupan, tambahkan mezzanines dan tangga ini sebagai solusi tepat untuk memanfaatkan area maksimum.

Platform perjalanan tangga baja

 Koridor dan lorong by WT Architecture
WT Architecture

Triple Height Hallway

WT Architecture

Anak tangga ke-2 dengan baja dan tangga kayu, model yang sesuai di ruang interior berdebu, antik rusticatau nostalgia.

14. Tangga pita

 Koridor dan lorong by estudio 60/75
estudio 60/75

Proyectos de interiorismo varios

estudio 60/75

Tangga seperti pita dilipat dan membuat tangga zig-zag berturut-turut. Modern, personal, tetapi agak berbahaya. Namun, model ini sangat cocok di ruang kecil, rumah kompak, dan pada saat yang sama, fitur dekoratifnya sangat banyak.

15. Tangga besi dengan dek kayu multifungsi

Menggabungkan tangga ke lemari serta rak. Ini adalah model yang cocok untuk ruang sempit, sementara juga memiliki karat dan sentuhan gaya industri.

Simak juga: 18 Ide Tangga yang Ideal untuk Rumah Kecil

Dari ke-15 desain tangga di atas, mana favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!