Ruang Kerja by EO design studio

17 Inspirasi Unik dari Rumah Tinggal Berlantai 3,5

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Villa Skyless merupakan rumah ideal untuk banyak rumah impian di Taiwan. Tipe rumah berikut dapat menyediakan Anda dengan ruang privat yang lebih luas dan adanya halaman kecil yang dapat dinikmati, sehingga tidak heran cukup banyak orang yang menginginkan kepemilikan villa yang menjulang ke langit ini. Buku ide berikut akan mengajak Anda ke Taoyuan untuk mengagumi keindahan villa sky berlantai 3.5 dengan area tanah seluas 165 meter persegi dan bangunan setinggi 324 meter. Para ahli menggunakan dua buah bata menggantung, teralis alumunium, besi, kaca, dan bahan semen konkret. Area dalam rumah yang didominasi kayu diwarnai dengan cat semprot, menggunakan kayu sycamore yang sudah berumur, kaca lukis, kayu besi, marbel, kayu solid, cat, lantai yang tahan gesekan, hingga bata kristal polesan sebagai material bangunan yang menciptakan tampilan modern yang sangat superior.

Setelah memasuki ruangan, warna dari area yang berlangit-langit tinggi tergolong lembut, dan adanya furnitur kayu yang berbeda menambahkan temperatur dari area yang terpisah pada atrium. Memulai pembangunan villa yang menjulang mencakar langit dan merencanakan langkah-langkah dekorasi, villa dengan langit-langit menjulangnya ini akan menjadi contoh yang tepat untuk Anda. Berikut beberapa detail lainnya.

1. Garasi

Mari melihat sejenak area garasi yang ada di villa menjulang tinggi ini. Di area abu-abu yang minimalis ini, bahkan mobil yang diparkir di dalamnya pun terasa seperti bagian dari karya seni.

2. Taman sederhana

Penataan lanskap tanaman sederhana memungkinkan adanya kesan pertama yang baik untuk pengunjung.

3. Sederhana namun memiliki banyak tingkatan

Struktur dari rumah ini sangat sederhana namun dengan arsitektur modern, meski dalam sekilas pandang, material bangunan yang beragam membantu menciptakan tingkatan berlapis yang lembut namun tidak monoton.

4. Kubah umum yang terpasang tinggi

Pada area di mana langit-langit menjulang tinggi berada, sistem pewarnaan lembut menciptakan area yang hangat di mana para penghuni dan pengunjung dapat memisahkan dirinya dari dunia luar.

5. Furnitur dan aksesoris rumah

Furnitur sederhana dan lampu gantung hias unik membuat ruang tamu berikut tidak bisa diabaikan begitu saja.

6. Area penyimpanan restoran

Area ruang makan tanpa adanya ruang kosong di antara ruangan berikut dengan ruangan tamu terkesan sangat ber-Zen Jepang, dan area makan di area ini memiliki tidak hanya fungsi yang sempurna, namun juga menjadi area display yang baik.

7. Ruangan luar rumah berukuran kecil

Area ruang makan melekat pada pintu geser kaca. Setelah membuat pintu geser tersebut, Anda akan langsung disambut oleh area rekreasi outdoor mungil. Area ini cocok untuk anak-anak bermain dan orangtua tetap bisa mengawasi dari dalam rumah.

8. Dapur ala Nakajima

Warna krem pada dapur Nakajima ini pada saat yang bersamaan memiliki gaya modern dan sangat lembut, serta desain Nakajima-nya membuat area ini lebih efisien untuk memasak.

9. Ruang belajar mungil

Ruang belajar mungil ini didesain pada posisi Mezzanine sehingga tidak terlalu tertutup rapat.

10. Tempat penyimpanan dinding

Tempat penyimpana yang terpasang pada dinding memiliki kekuatan dan keindahan tersendiri!

11. Ruang tidur transparan

Ruang tidur dengan pintu geser dari kayu sangatlah mudah ditembus, tetap memungkinkan orang-orang untuk beristirahat dalam ketenangan.

12. Memisahkan ruang tamu kecil

Di bagian luar dari pintu geser terdapat ruang tamu kecil yang terpisah dengan tempat duduk rotan yang unik.

13. Kamar mandi dengan pencahayaan jendela langit

Cahaya matahari tumpah dan menerangi ruangan lewat jendela langit-langit di kamar mandi untuk memenuhi kamar mandi dengan matahari terang yang hangat. Pintu geser dari kacanya memungkinkan seluruh ruangan dipenuhi cahaya.

14. Kamar mandi hitam

Kamar mandi dominan warna hitam ini sangat personal, namun tidak menghilangkan atmosfer yang terpancar dari ruangannya.

15. Gaya Jepang

Ruangan berikut menggunakan banyak elemen kayu dan dipenuhi dengan gaya Jepang yang indah.

16. Teras

Area teras ditanami dengan berbagai tanaman milik penghuni rumah dan sangat memberikan kesan menyembuhkan.

17. Nikmati bagian dari rumah bersama-sama

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!