Rumah Mewah Modern Minimalis Di Semarang

Mamora Basaria Mamora Basaria
Rumah Tinggal Padangsari Banyumanik, Manasara Design&Build Manasara Design&Build
Loading admin actions …

Profesional kami, Manasara Design & Build Arsitek di Semarang, tidak perlu diragukan lagi dalam menghasilkan karya desain rumah mewah. Pada Buku Ide kali ini kami akan mengajak Anda ke Padangsari Banyumanik, Semarang untuk berkunjung ke sebuah tempat tinggal mewah bergaya modern minimalis. Dilengkapi dengan area kolam renang yang menawan, berikut kami hadirkan hasil ide kreativitas arsitek kami sebagai inspirasi untuk mewujudkan rumah impian Anda.

1. Fasad Rumah

Perpaduan 3 warna menjadi pilihan yang menarik untuk fasad rumah mewah bergaya modern minimalis. Kesan lembut dan teduh dihasilkan dari warna yang dihadirkan sang arsitek, yaitu warna hijau yang soft, putih dan nuansa coklat dari kayu. Dirancang dengan bentuk rumah yang artistik dengan tanaman yang ada di pagar, pilihan warna ini terkesan mewah dan elegan tetapi tidak terlihat berlebihan.

2. Ruang Keluarga

Kesan natural dengan memadukan material kayu menjadikan penghuninya nyaman di dalam rumah. Begitu masuk ke dalam rumah dua lantai ini kita disambut dengan ruang keluarga. Dengan mengoptimalkan ruang, sisi pada tangga dibuat menjadi dinding dekoratif untuk menaruh televisi bersama perangkat dvd. Area dinding kayu dipermanis dengan hiasan bunga dan frame lukisan. Nah, agar semakin nyaman ketika berkumpul, dipilih sofa besar lengkap dengan bantal untuk bersantai. Nice!

3. Ruang Makan

Desain rumah mewah ini memberi kenyamanan dibalik kemegahannya. Pada ruangan ini, lampu gantung serta lukisan menghiasi area makan dengan meja kayu dan kursi bergaya retro. Pencahayaan dan sirkulasinya pun sangat maksimal, karena ditempatkan tepat disebelah jendela besar. Ruang makan dirancang simpel namun terasa elegan, dan setuju banget dengan ide penggabungan ruangan, dibuat menyatu dengan ruang keluarga agar quality time semakin menyenangkan.

4. Fasad Belakang Rumah

Tidak kalah cantik dengan fasad depan, bagian belakang rumah ini juga tampil mempesona. Hunian dirancang dengan banyak jendela, sehingga sirkulasinya sangat baik dan cahaya alami pun dapat masuk, membuat rumah terang juga segar. Yang paling kami suka adalah area belakangnya yang begitu luas, dipercantik dengan adanya taman berumput dan area kolam renang. Tidak hanya homey, namun penampilannya benar-benar cantik!

5. Kolam Renang Dengan Pool Deck

Rumah dengan ruang terbuka hijau ini dipercantik dengan area kolam renang yang sangat indah. Sentuhan alami dengan ditaruhnya berbagai pohon dan tanaman, menciptakan suasana alam yang natural. Pada sudut kiri terlihat area untuk berjemur dan bersantai yang dihiasi pergola berwarna putih. Dan yang tidak kalah penting, profesional kami membangun teras dengan lantai anti selip dan tidak licin demi menjaga keselamatan dan kenyamanan keluarga.

6. Kolam Renang Yang Sejuk

Dari sudut tempat duduk bersantai ini Anda dapat melihat indahnya area kolam renang yang dipenuhi dengan tanaman. Penampilan dindingnya pun favorit banget, diselimuti dengan tanaman rambat yang memanjakan mata. Selain bisa menjadi tempat untuk barbeque party, di area ini seluruh anggota keluarga dapat menikmati udara segar sambil berenang dan menikmati suasana sejuk nan asri.

Baca Juga:
11 Kolam Renang Mini Fantastik di Halaman Belakang

15 Kolam Renang Cantik untuk Halaman Kecil

10 Kolam Renang Tinggi Ekonomis yang Pas di Halaman Mana Saja

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah