Ruang Keluarga dan Dapur:  Ruang Keluarga by Atelier BAOU+

Rumah Minimalis Modern yang Mungil dan Compact di Jakarta Selatan!

Mamora Basaria Mamora Basaria
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Rumah compact yang satu ini hanya seluas 4x12 m! Rumah yang terletak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini adalah hasil renovasi total yang digarap oleh profesional kami, Atelier BAOU+.

Tak hanya dirombak total, profesional kami mempercantik rumah mungil ini dengan gaya modern minimalis yang sangat nyaman. PS House, walau mungil namun berbagai ruangannya dibuat begitu fungsional. Sudah tak sabar untuk melihat suasana hunian ini? Mari kita melangkah masuk ke dalamnya.

1. Eksterior

Eksterior:  Rumah tinggal  by Atelier BAOU+

PS House yang direnovasi untuk dapat memenuhi segala aktivitas keluarga ini membuktikan, jika rumah mungil juga bisa menjadi rumah yang nyaman. Nah, dari depan kita dapat menikmati eksterior yang begitu unik dengan bentuk segitiga, mata pun dibuat teduh dengan material kayu yang membuat hunian menjadi nyaman.

2. Denah Rumah

Denah Rumah:   by Atelier BAOU+

Dari denah ini Anda bisa melihat jika rumah ini memiliki 2 kamar tidur, yaitu kamar tidur utama dan kamar tidur anak-anak. Lalu ruang keluarga untuk bersantai, ada dapur, kamar mandi dan juga taman.

Eksterior :  Rumah tinggal  by Atelier BAOU+

Dengan jendela transparan, kita bisa melihat suasana di dalam rumah yang sangat menyenangkan. Pintu dan jendela yang menghiasi bagian depan fasad menjadi area sirkulasi udara dan cahaya alami yang dapat masuk dengan maksimal. Selain itu perpaduan warna material, yaitu warna cokelat, hitam dan dinding abu-abu memberikan kesan hangat, sehingga sangat nyaman untuk ditinggali.

3. Ruang Keluarga dan Dapur

Ruang Keluarga dan Dapur:  Ruang Keluarga by Atelier BAOU+

Begitu melangkah masuk dari pintu utama kita disuguhkan pemandangan apik sebuah ruang yang cantik. Betul sekali, ini merupakan ruang keluarga untuk bersantai, yang dijadikan satu area dengan dapur. Karena bagian depan rumah dipasang pintu dan jendela yang sepenuhnya transparan, sinar matahari pun dapat masuk dan membuat segar ruangan.

Pemilihan furnitur dan interiornya pun sangat tepat. Profesional kami memanfaatkan satu ruangan menjadi berbagai macam fungsi. Seperti fungsi meja makan yang tak kalah menarik; selain bisa dipakai untuk tempat membaca, bekerja dan makan, meja panjang ini juga berfungsi menjadi pembatas antara ruang santai dan dapur. Wah, Menarik ya?

Selain itu, pada area dapur diletakkan rak serbaguna di bagian atas, dan lampu pada langit-langit dapur memberikan pencahayaan yang menonjol. Selain menghemat ruangan, ruangan yang fungsional ini bisa menjadi tempat berkumpul keluarga setiap harinya.

4. Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama :  Kamar Tidur by Atelier BAOU+

Kamar tidur utama ini memiliki ukuran yang terbilang tidak luas. Namun dengan penataan yang tepat, membuat pemilik merasa lebih nyaman dan relaks untuk beristirahat.

Perpaduan warna yang dipilih profesional kami pun begitu stylish dan makin mempercantik kamar tidur. Tepat di sebelah ranjang kita bisa melihat lemari yang dibuat custom. Dengan desain tertutup, pemillik dapat mengorganisir semua baju dan perlengkapan dengan baik. Kamar tidur pun menjadi rapi dan tidak terasa sempit.

Atelier BAOU+ pun membuat focal point pada dinding headboard, yang dicat dengan warna tosca dan terasa eye-catching dengan lukisan artistik yang dekoratif. Pemilihan warna cerah juga membuat kamar menjadi terang dan memberikan tampilan yang lebih luas.

5. Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur Anak:  Kamar tidur anak by Atelier BAOU+

Dengan pintu, furnitur dan aksen dinding headboard kayu yang atraktif, kamar tidur anak dirancang dengan warna cerah yang segar. Dengan menggunakan material kayu, beragam warna, motif dan perabotan model apapun dapat mudah dipadukan.

Nah, kamar tidur ini diisi dengan dua ranjang berukuran kecil yang proporsinya seimbang dan seirama dengan luas ruangan. Lalu dipadukan dengan kabinet serbaguna yang simpel dan tidak memakan banyak tempat.

Kamar Tidur Anak :  Kamar tidur anak by Atelier BAOU+

Wah, dari angle ini kita bisa melihat sudut pandang yang berbeda. Ternyata dinding pada sisi tempat tidur tak luput dari perhatian profesional kami, yang menghiasinya dengan gambar hewan yang lucu. Dengan deretan frame yang menggemaskan, berhasil membuat kamar anak semakin fun, nyaman, dan menyenangkan!

Discover home inspiration!