desain rumah minimalis dengan atap pendek

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Desain Rumah Minimalis Manis Dengan Atap Pendek

Mamora Basaria Mamora Basaria
JP House:  Rumah kayu by Atelier BAOU+
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Gaya modern minimalis, menjadi salah satu desain rumah yang menjadi favorit banyak orang. Nah, bagaimana jika gaya minimalis dipadukan dengan bentuk atap rumah yang rendah? Wah, ternyata hasilnya sungguh menakjubkan!

Kalau begitu, mari kita lihat bersama hasil karya profesional kami, yaitu Atelier BAOU+, dengan rumah beratap rendah yang dirancang dengan sangat unik.


1. Bentuk Rumah Tampak Dari Luar

JP House:  Halaman depan by Atelier BAOU+

Melihat hunian satu ini dari luar, kesan yang kami dapatkan rumah ini sangatlah unik! Dengan bentuk memanjang, gaya modern minimalis membuat rumah ini tampil begitu stylish. Dengan bentuk pagar yang dikombinasikan dengan sentuhan rerumputan pada bagian depan, tampilannya begitu menarik ketika dipadukan dengan dinding beton. Perpaduan yang tak biasa ini berhasil membuat rumah dengan atap rendah tampil sangat estetis.

2. Rumah Yang Tampil Stylish Nan Sejuk

JP House:  Halaman depan by Atelier BAOU+

Rumah bergaya minimalis ini tampil asri, berkat hadirnya rerumputan dan pepohonan yang membuat rumah tampil natural. Nah, jika Anda tertarik untuk membangun atau merenovasi hunian Anda dengan atap rendah seperti ini, kami menyarankan agar Anda memilih bahan genteng yang kuat terhadap sinar matahari dan hujan, serta asbes yang dapat menyerap panas, sehingga rumah Anda akan terasa sejuk dan nyaman. Selain itu, kesan natural dan sejuk juga tercipta berkat sentuhan tekstur kayu pada bagian fasad.

3. Carport Super Unik!

JP House:  Rumah kayu by Atelier BAOU+

Melihat lebih dekat hunian yang dirancang oleh profesional kami, Anda bisa melihat keasrian dan keunikan rumah ini. Halaman yang cukup luas tak lupa diberikan rerumputan, tanaman dan juga pohon, agar suasananya sejuk dengan pemandangan hijau.

Namun, yang mencuri perhatian kami adalah bentuk carport yang tampak menyatu dengan teras rumah, bahkan berdekatan dengan pintu masuk utama. Menarik sekali bukan? Rumah ini pun dipercantik dengan aksen kayu, yang membuat sentuhan minimalis terlihat lebih hangat. Dan walau desain atapnya dibuat rendah, namun dengan kehadiran banyak jendela dan dinding beton dengan tekstur berlubang, membuat sirkulasi udaranya sangat baik, sejuk, dan sinar matahari pun dapat menembus masuk menyinari dalam rumah.

Discover home inspiration!