Rumah Apik dengan Fasad Modern dan Interior Klasik!

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Rumah Apik dengan Fasad Modern dan Interior Klasik!

Evelyn Evelyn
Design & build LOT - 15347 Koridor & Tangga Modern Oleh PT. Leeyaqat Karya Pratama Modern
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Pada kesempatan kali ini, homify akan membawa kita berjalan-jalan untuk mengunjungi sebuah rumah yang letaknya di luar negeri! Negeri manakah yang akan kita kunjungi kali ini? Jawabannya adalah Brunei Darussalam. Sebuah nama yang tentunya tidak terdengar asing di telinga. Namun, meski proyek yang kita kunjungi ini berlokasi di luar negeri, desainer dari rumah ini ternyata adalah konsultan desain dari negeri kita sendiri, Indonesia. Desainernya tentunya juga adalah salah satu professional pilihan Homify, yaitu PT Leeyaqat Karya Utama. Sungguh sebuah prestasi yang luar biasa bukan?

Tanpa banyak berbasa basi lagi mari kita segera kunjungi bersama karya dari professional kami yang modern namun juga mempunyai sentuhan klasik elegan pada interiornya.

Tampak Luar yang Sungguh Modern

Rumah yang terdiri dari dua lantai ini dimahkotai dengan atap perisai yang dihiasi dengan material atap keramik. Pilihan ini menurut kami sangat bijak mengingat kondisi iklim lokal yang hampir sama dengan Indonesia. Kesan modern pada bangunan ini terlihat pada penggunaan elemen dekorasi yang minimal serta garis bangunan yang tegas. Pilihan warna kaca hijau memberikan efek kontras sekaligus membuat keseluruhan fasad terlihat lebih harmonis.

Sambutan Klasik Elegan pada Ruang Tamu

Masuk ke dalam bangunan, kita disambut oleh dekorasi yang klasik dan elegan. Hal ini terlihat dari pemilihan perabot seperti sofa dan meja yang bergaya klasik. Pilihan warna yang didominasi oleh putih yang dipadu dengan  coklat tua menambah kesan elegan pada ruang tamu rumah ini.

Ruang Makan yang Mewah

Melanjutkan tur kali ini kami akan mengunjungi area rumah makan pada bangunan rumah ini. Sebuah meja kayu yang besar mendominasi ruang makan. Pilihan kayu yang senada dengan kain gorden menjadikan warna ruangan ini menjadi sangat harmonis. Sebuah pemikiran yang tajam dalam mendesain. Namun, untuk area dapur, desainer kami memilih warna yang lebih muda, sehingga feature dapur pada ruangan terlihat lebih mencolok dan berbeda dibandingkan dengan area lainnya dalam ruangan ini.

Pilihan Lighting yang senada

Tidak kalah penting dari elemen elemen lainnya, lampu hias pada desain sebuah rumah adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat sebelah mata saja. Pilihan elemen penerangan yang senada dnegan gaya desain ruangan adalah sesutau yang sangat penting karena akan menentukan keseluruhan kesan ruangan. Pada kesempatan kali ini, professional kami memilih lampu hias kristal yang ditempatkan sejajar sesuai dengan arah ruangan dibawahnya. Alhasil, ruangan tidak hanya saja menjadi terang, namun juga dipenuhi dengan desain yang sangat bercahaya.

Detail Tangga yang Rapi

Beranjak dari lantai satu ke lantai dua, tentunya kita memerlukan tangga. Desain tangga pada karya rumah ini tentunya cukup spesial. Pilihan material stainless steel membuat desain tangga menjadi elegan. Tambahan material batu pada anak tangga tentunya juga sebuah ide yang sangat menarik  serta dapat menciptakan kontras pada ruangan yang seimbang dengan rona warna keseluruhan ruang.

Wardrobe yang Sederhana dan Fungsional

Sedikit berbeda dengan ruangan lainnya, desain lemari pakaian pada kamar tidur penghuni, dibuat dengan lebih sederhana namun rapi. Meski demikian, pilihan warna pada ruangan masi mengikuti keseluruhan pilihan tema dan warna yang sudah ditentukan pada fasad serta ruang ruang yang sebelumnya.

Temukan inspirasi hunian