7 Desain Lemari Kayu Modern Multifungsi!

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

7 Desain Lemari Kayu Modern Multifungsi!

Evelyn Evelyn
Lemari Pakaian:   by ARF interior
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Lemari merupakan item furnitur yang memiliki kecenderungan memakan ruang jika tidak didesain dengan cermat sesuai dengan kebutuhan dan fungsi.

Untuk itu, untuk memaksimalkan setiap cm ruang yang ada, profesional kami menyarankan agar Anda mempertimbangkan pilihan untuk membangun lemari custom yang khusus didesain untuk ruangan rumah Anda. Lebih spesifik lagi, pada kesmepatan kali ini, kami akan memperkenalkan karya salah satu profesional kami yaitu ARF Interior yang sangat berpengalaman dalam merancang lemari. Kemahiran ini tentunya terlihat dari ragam desain lemari yang sangat luas yang sebentar lagi akan kami ulas dengan mendetail.

1. Rak Sepatu yang Didesain sesuai Ukuran Ruang

Lemari Pakaian:  Bedroom by ARF interior

Ketika kita berbicara mengenai lemari, kita tidak hanya terpaku pada lemari pakaian saja. Tetapi juga lemari penyimpanan lainnya seperti lemari atau rak sepatu yang pada umumnya terletak pada area pintu masuk rumah. Sentuhan desain profesional dari professional kami, ARF interior terlihat pada kerapian perencanaan ukuran sampai dengan kehalusan material finishing dari rak sepatu ini. Secara dimensi, kita dapat melihat bahwa setiap mm dari area ruang yang ada terpakai dengan sempurna, tanpa ada sisa. Namun, selain itu, pilihan Material yang hampir seragam dengan pintu masuk rumah serta tambahan pencahayaan pada lemari adalah sesuatu yang tidak dapat Anda dapatkan dari membeli produk di pasar perabot. 

2. Rencanakan Rak dalam Lemari sesuai Kebutuhan Anda

Lemari Pakaian:  Bedroom by ARF interior

Selain memaksimalkan ruangan Anda, perencanaan lemari khusus juga mempunyai keuntungan lain dalam perencanaan interior lemari. Jika Anda seorang wanita, tentunya Anda akan sangat  membutuhkan area gantung untuk baju panjang (Dress) Anda. Hal ini tentunya tidak dibutuhkan jika pengguna lemari adalah lelaki. Oleh karena itu, sangatlah tepat jika kita dapat mengkonsultasikan kebutuhan ruang kita dan mendapatkan lemari yang sesuai untuk kebutuhan penyimpanan kita sehingga slot yang tersedia dalam ruang penyimpanan tersebut juga dapat mengakomodasi kebutuhan anda dengan maksimal.

3. Penghematan Ruang dengan Pintu Geser

Lemari Pakaian:  Bedroom by ARF interior

Memiliki ruangan yang kecil dan terbatas? Jangan khawatir, profesional kami juga dapat membuat lemari dengan pintu geser, yang tentunya akan sangat menghemat ruang dibandingkan dengan lemari dengan pintu normal (lipat). Selain dapat menghemat ruang, pilihan pintu ini juga terlihat lebih mewah dibandingkan pintu lipat.

Lemari Pakaian:  Bedroom by ARF interior

4. Ragam Pilihan Material

Lemari Pakaian:  Corridor, hallway & stairs by ARF interior

Memasuki diskusi mengenai material, pada umumnya kita cukup terpaku pada material kayu berkualitas tinggi sebagai bahan lemari. Namun, sekarang ini sudah tidak lagi. Kemajuan Teknologi memungkinkan pilihan material yang tentunya lebih luas dari sekedar kayu saja. Pada kesempatan kali ini, profesional kami menggunakan kombinasi material cermin yang merupakan sebuah elemen yang sangat esensial dalam ruang tidur.

5. Corak Gaya tradisional

Lemari Pakaian:  Bedroom by ARF interior

Tidak hanya bisa membangun lemari dengan gaya modern minimalis, profesional kami juga dapat merancang lemari dengan gaya yang lebih cenderung tradisional modern. Gambar diatas ini adalah salah satu contoh karya mereka yang tentunya sangat menawan bukan?

6. Warna Pilihan Anda

Lemari Pakaian:  Bedroom by ARF interior

Pada umumnya, terutama pada produk di pasar produk, akan memiliki warna yang seragam antara luar dan dalam lemari. Namun, sebenarnya tidak ada hukum mutlak dan kaku untuk pilihan warna lemari.Oleh karena itu, ketika Anda memutuskan untuk mendesain lemari Anda, Anda juga membuka kemungkinan untuk memiliki ragam warna yang berbeda antara luar dan dalam lemari. Salah satu contohnya seperti gambar diatas, yang mana bagian luar lemari mempunyai warna putih seperti dinding ruangan, namun untuk interior lemarinya dipilih warna yang lebih hangat, yaitu warna kayu alami. Sangat cantik dan unik bukan? Jangan ragu untuk menghubungi ARF Interior untuk lebih banyak ide kreatif untuk lemari Anda. 

Discover home inspiration!