Cafe Kotak, Cafe Unik Super Cozy di Serpong Cafe Kotak memiliki desain interior yang unik, menarik, namun tetap

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Cafe Kotak, Cafe Unik Super Cozy di Serpong

Yasmin Shafiyyah – Homify Yasmin Shafiyyah – Homify
Cafe Kotak Serpong: Restoran oleh Dekapolis Design,
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Kini, cafe menjadi salah satu tempat menarik yang semakin dilirik untuk dikunjungi, baik itu hanya sekadar dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman, meeting dengan kolega, hingga quality time bersama kekasih. Melihat peluang pasar yang cukup menjanjikan, banyak pelaku bisnis yang mulai tertarik untuk membangun bisnis cafe, mulai dari cafe pecinta kopi hingga cafe khusus menawarkan cake dan dessert.

Tidak hanya dari segi makanan dan minuman yang ditawarkan, cafe juga perlu memiliki desain interior yang menarik agar tidak ditinggal oleh para pelanggan. Dengan interior yang cantik, unik dan menarik tentu akan membuat pelanggan merasa nyaman lalu 'menarik' para pelanggan lain untuk datang.

Profesional kami, Dekapolis Design, selaku Arsitek Interior di Jakarta Selatan, akan menunjukkan karyanya pada Anda. Berikut Cafe Kotak yang berlokasi di Serpong, Tanggerang Selatan, yang memiliki desain interior unik dan menarik. Yuk, disimak.

Menggunakan Dinding Bata

Profesional kami mengusung tema yang simpel, sederhana, namun tetap terlihat unik dan menarik. Ruangan pada cafe Kotak ini berbentuk persegi panjang dengan kursi dan meja berwarna putih yang berjejer rapi di sisi kiri dan kanan. Adapun focal point dari cafe kotak ini adalah dinding bata di kedua sisi dengan warna terracota yang mendominasi.

Tidak hanya itu, dinding bata juga ditambah aksen berupa dinding gypsum berwarna merah ke-oranye-an dengan lampu-lampu yang membuat cafe terasa hangat dan menyenangkan.

Memisahkan Dapur Kotor dengan Dapur Bersih

Profesional kami mendesain cafe kotak dengan dapur bersih dan dapur kotor yang terpisah. Dapur kotor berada di dalam ruangan, sedangkan dapur bersih tempat untuk penyajian berada di area dekat dengan pelanggan. Pemisahan dapur ini tentu akan membuat para pelanggan terasa lebih nyaman tanpa asap dan aroma yang menyengat. Namun, pelanggan masih tetap bisa melihat aktivitas memasak melalui jendela.

Untuk warna dinding dapur, lantai, dan ceiling, profesional kami memilih warna putih bersih. Perpaduan antara warna merah bata dengan warna putih terlihat sangat menyenangkan, bukan?

Papan Menu Pada Dinding

Pada lantai 2 Cafe Kotak, profesional kami memberikan sentuhan yang sedikit berbeda, yakni dengan menambahkan aksen berupa papan menu pada dinding. Warna papan menu yang dipilih yakni hitam, sedangkan untuk warna hurufnya yakni putih. Tidak hanya mempercantik cafe, papan menu ini tentu akan memudahkan para pelanggan untuk menentukan menu manakah yang akan dipesan.

Berbeda dengan lantai 1, untuk dinding lantai 2 profesional kami memilih dinding bata berwarna cream. Pada sisi dinding satunya, ditambahkan aksen berupa dinding gypsum berwarna abu-abu dengan lampu-lampu. Terasa sangat menenangkan, ya?

Menyelaraskan Warna Interior Cafe

Agar interior cafe tampak serasi dan sedap dipandang, profesional kami memilih warna cream pada meja agar senada dengan warna dinding. Pada kaki kursi dan sisi-sisinya juga dipadukan dengan warna cream. Sedikit berbeda dengan interior di lantai 1, kali ini profesional kami memadupadankan kursi dengan sofa berwarna cokelat lengkap dengan bantalnya. Dengan begini, tentu pelanggan akan semakin nyaman, bukan?

Discover home inspiration!