Desain Interior Apartemen dengan Konsep Hitam Putih Menawan di Jakarta

Ad
Mamora Basaria Mamora Basaria
Apartemen Gading Mediterania Jakarta, Maxx Details Maxx Details Kamar Tidur Minimalis
Loading admin actions …

Ukuran apartemen yang luasnya terbatas, membuat kebanyakan orang memilih konsep minimalis agar apartemen terlihat lebih luas dan mewah. Begitu juga dengan salah satu unit apartemen di Gading Mediterania Jakarta, yang dirancang spesial oleh profesional kami, yaitu MAXX DETAILS. Namun tidak hanya merancang desain interiornya saja, namun profesional kami juga membuat furnitur sampai finishing, dengan memilih konsep black and white. Seperti apa hasilnya?

1. Kamar Tidur Utama

Begitu masuk ke dalam master bedroom, kami melihat sebuah kamar minimalis yang sangat elegan. Kesan luas kami rasakan, dengan hadirnya lemari pakaian dengan cermin di depannya. Furnitur yang dirancang profesional kami begitu tepat dengan bentuk kamar, yang memang sengaja dioptimalkan dengan bentuk ruangan yang asimetris. Hasilnya, setiap sudut pada kamar pun begitu fungsional dan pastinya sangat nyaman.

2. Perabotan Multifungsi

Ada baiknya menata kamar Anda dengan furnitur yang multifungsi, contohnya seperti profesional kami yang merancang meja untuk lampu tidur, dimana bagian bawah meja bisa untuk menyimpan koleksi buku. Dan patut diingat, hindari membeli perabotan yang akan menghabiskan banyak ruang gerak di kamar Anda.

Sudut kamar pun dimaksimalkan dengan memasang TV di dinding, dengan posisi yang nyaman menghadap langsung ke tempat tidur.

3. Ruang Tamu

Ruang tamu yang dapat digunakan menjadi tempat kumpul ini di desain dengan konsep terbuka, yang menyatu dengan dapur. Abu-abu menjadi warna dominan pada ruangan ini, dengan gabungan warna putih dan hijau, sehingga membuat ruangan menjadi segar.

4. Dapur

Nah, setelah sebelumnya kita sudah melihat ruang tamu yang dibuat menyatu dengan dapur, di sudut ini lah dirancang menjadi dapur dengan konsep bersih dan modern. Meja ala bar digunakan dengan tujuan dapat dijadikan sebagai meja makan atau bisa digunakan sebagai ruang sosial.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah