Rumah di Jakarta dengan Aksen Kayu dan Gaya Yang Elegan

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Rumah di Jakarta dengan Aksen Kayu dan Gaya Yang Elegan

Mamora Basaria Mamora Basaria
Walk in Closet:  Ruang Ganti by ARF interior
Loading admin actions …

Konsep desain rumah modern sekarang ini sangat beragam. Dan untuk menghasilkan rumah minimalis modern yang sophisticated banyak sekali ide yang bisa diaplikasikan. Salah satunya adalah menata hunian dengan gaya elegan minimalis dan dipercantik dengan aksen kayu, seperti rumah satu ini. Kalau begitu mari kita lihat hasil karya profesional kami, ARF Interior.

Kamar Tidur

Kamar Tidur:  Kamar Tidur by ARF interior
ARF interior

Kamar Tidur

ARF interior

Desain kamar tidur dengan aksen kayu ini begitu menenangkan dan hangat. Warna putih dipadukan dengan nuansa krem dan kayu memberikan tampilan kamar yang alami.

Kamar tidur ini pun memiliki pencahayaan sinar alami yang baik, dengan hadirnya dua jendela besar di sisi ranjang. Pada sudut ruangan juga didekorasi dengan berbagai furnitur, mulai dari sofa untuk bersantai, kabinet tv, rak serbaguna, hingga meja kerja. Cantik dan indah dilihat.


Kabinet TV

Kabinet TV:  Kamar Tidur by ARF interior
ARF interior

Kabinet TV

ARF interior

Setelah lelah beraktivitas dan juga pada hari libur, pemilik dapat menyegarkan pikiran dengan menikmati serial tv favorit dari atas tempat tidur atau sofa. Kamar ini begitu nyaman untuk relaksasi dan beristirahat.

Kabinet tv yang artistik bersanding harmonis dengan kombinasi kayu dan warna putih. Tak hanya menambah keindahan kamar tidur, namun pilihan warna ini dapat membantu suasana hati menjadi baik.

Meja Kerja

Meja Kerja:  Kamar Tidur by ARF interior
ARF interior

Meja Kerja

ARF interior

Meja kerja yang sederhana terlihat serasi dengan rak yang menjulang tinggi. Betul sekali, kamar tidur ini juga melengkapi sudut kosongnya dengan meja dan kursi yang tak kalah nyaman untuk bekerja.

Meja Rias

Meja Rias:  Kamar Tidur by ARF interior
ARF interior

Meja Rias

ARF interior

Karena kamar tidur ini terbilang luas, maka profesional kami memutuskan untuk meletakkan meja rias di dalamnya. Tampilan meja rias dengan material kayu ini pun disesuaikan dengan furnitur lainnya. Hasilnya, kamar tidur ini terlihat semakin menarik!

Walk in Closet

Walk in Closet:  Ruang Ganti by ARF interior
ARF interior

Walk in Closet

ARF interior

Wah, walk in closet ini terlihat mewah dan super nyaman untuk berpakaian setiap hari. Deretan lemari pakaian dipercantik dengan cermin di depannya, yang membuat ruangan semakin luas. Pada area tengah ditaruh meja untuk menyimpan berbagai aksesoris pemilik. Dan lantai kayu dipilih untuk disandingkan dengan meja rias, lemari dan langit-langit, yang akan membuat pemilik betah untuk berlama-lama di sini.

Ruang Kerja

AT House:  Ruang Kerja by ARF interior

Jika Anda memiliki ruang yang cukup luas, Anda juga bisa membuat ruang kerja yang di desain begitu elegan oleh ahli kami, seperti ruangan satu ini. Nuansa kayu yang warm dipadukan dengan meja marmer, ternyata menghasilkan penampilan yang unik dan mencuri perhatian.

Dapur

Dapur:  Dapur by ARF interior

Dalam merancang dapur ini profesional kami memperhatikan segalanya. Mulai dari kenyamanan gerak, desain kitchen set dan tata letak perabotan, juga pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik.

Profesional kami begitu cerdik menyiasati ruangan dan mengoptimalkan fungsi dapur. Kitchen set di desain sedemikian rupa dengan tampilan warna abu-abu, lengkap dengan deretan lemari penyimpanan, dan sekat khusus untuk menaruh kulkas. Dengan keindahan desain minimalis yang elegan, menjadikan dapur ini luar biasa keren!

Island Table

Island Table:  Dapur by ARF interior
ARF interior

Island Table

ARF interior

Island table tentu menjadi furnitur yang begitu multifungsi. Meja ini bisa dipergunakan untuk menaruh berbagai perlengkapan memasak, menjadi meja saji, meja makan, hingga meja kerja. Nah, untuk menyeimbangi tampilan kayu berwarna abu-abu dan warna hitam, profesional kami memilih island table dari marmer berwarna hitam, yang terlihat kontras dengan desain interior dapur.

Kabinet Dapur

Kabinet dapur:  Dapur by ARF interior
ARF interior

Kabinet dapur

ARF interior

Membuktikan lewat kolaborasi warna abu-abu dan hitam dari marmer, dua warna ini berhasil membuat dapur terlihat elegan. Selain itu, tampilan bersih dan alami yang dihasilkan memperkuat kesan minimalis di dapur yang cantik ini.


Lemari Penyimpanan Fungsional

Lemari penyimpanan bahan dasar:  Dapur by ARF interior
ARF interior

Lemari penyimpanan bahan dasar

ARF interior

Tak hanya kamar yang dioptimalkan fungsinya, profesional kami membuktikannya secara apik dengan desain dapur yang cantik, dan penggunaan lemari multifungsi. Yup, di samping kitchen set, ternyata turut dilengkapi dengan lemari penyimpanan, yang ketika dibuka berisi berbagai bahan makanan, dengan desain yang begitu fungsional. Walau hanya memanfaatkan spot kecil di samping kabinet, namun dengan kecerdikan profesional kami dapat dibuat lemari fungsional yang begitu penting ada di dapur. Tertarik untuk mengaplikasikan pada dapur Anda?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!