5 Desain Kamar Mandi Minimalis Kekinian

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Desain Kamar Mandi Minimalis Kekinian

Mamora Basaria Mamora Basaria
Scandinavian @ Kalibata:  oleh INTERIORES - Interior Consultant & Build,
Loading admin actions …

Kali ini kami akan menampilkan 5 desain kamar mandi minimalis kekinian, yang dapat memberikan Anda inspirasi baru untuk menata atau bahkan merombaknya dengan suasana yang baru. Sudah siap untuk mendandani kamar mandi Anda?

1. Gaya Minimalis Menggunakan Lantai Keramik Bermotif Kayu

Dengan gaya modern minimalis yang dibuat simpel, kamar mandi ini merupakan dari unit apartemen dengan tipe Studio. Atas permintaan pemilik yang menginginkan kamar mandi dengan desain yang clean dan terang, maka profesional kami merancangnya dengan tampilan lantai menggunakan lantai keramik namun dengan motif kayu. Kemudian pada shower area dipadukan dengan memakai aksen mosaik.

Kamar mandi mungil ini tampak luas dengan pemilihan warna putih dan menempatkan cermin besar pada area wastafel. Nah, agar semua perlengkapan mandi dapat terorganisir dengan baik, wastafel pun dilengkapi dengan rak kayu serbaguna pada bagian bawah.


2. Gaya Minimalis dengan Sentuhan Gold

Minimalis menjadi salah satu gaya yang timeless dan selalu diminati. Hasil sederhana dan modern dari style ini menghasilkan tampilan kamar mandi yang begitu menarik, hasil rancangan profesional kami.

Warna putih dipadukan dengan sentuhan gold pada dinding area shower dan bathtub, yang membuat penampilannya lebih istimewa. Area shower pun diberikan kaca penyekat yang dipermanis lukisan bunga, lalu disebelahnya diletakkan cermin yang besar dan meja wastafel beraksen marble, yang tampil serasi dengan rak kayu multifungsi pada bagian bawah. Cantik sekali bukan?


3. Gaya Minimalis Tampil Segar dengan Kehadiran Tanaman

BSB Interior: Kamar Mandi oleh Arsitekpedia,
Arsitekpedia

BSB Interior

Arsitekpedia

Banyak orang yang memanfaatkan tanaman untuk menghias ruangan, tidak terkecuali untuk mempercantik tampilan kamar mandi. Seperti kamar mandi satu ini yang dirancang profesional kami, yang berhasil memberikan tampilan yang begitu segar.

Selain dapat mempermanis ruangan, tanaman juga bisa membantu memperbaiki kualitas udara di dalam kamar mandi Anda, terutama untuk kamar mandi berukuran kecil. Selain itu, tanaman akan memberikan efek segar dan menyejukkan. Jadi jangan ragu untuk meletakkan tanaman di kamar mandi Anda ya.

4. Kaca Memantulkan Bayangan Sehingga Tampak Lebih Luas

Tak banyak menggunakan hiasan atau lampu dinding untuk dekorasinya, namun kamar mandi ini tetap terasa hangat berkat pemilihan warna yang temaram.

Tentunya kamar mandi sekarang ini bukan hanya sebagai tempat membersihkan badan, namun lebih pada area refreshing. Nah, agar pemilik merasa relaks, kuncinya adalah pada pemilihan warna yang warm pada dinding, perabot dan lantai, yang membuat kamar mandi ini tampak lebih berwarna.

Kabinet serbaguna dan meja wastafel dengan banyak laci dihadirkan untuk menyimpan berbagai perlengkapan. Menariknya lagi, profesional kami juga menggunakan kaca pembatas yang memantulkan bayangan kamar mandi, sehingga tampak lebih luas.


5. Gaya Skandinavia yang Cantik

Kamar mandi dengan tampilan serba putih ini dirancang dengan gaya Skandinavia, yang menghadirkan suasana yang nyaman, walaupun berukuran mungil.

Dirancang begitu fungsional oleh profesional kami, pemilik pun juga dapat mencuci di ruangan ini. Gaya skandinavia memang identik dengan penampilan yang simpel, terang dan bersih. Karena warna putih memang sangat ampuh agar ruangan terlihat lebih luas.

Nah, Anda dapat mengkombinasikan warna putih dengan unsur kayu, seperti yang dilakukan oleh profesional kami dengan meletakkan cermin dengan frame kayu dan rak ambalan serbaguna. Tampilan kamar mandi pun semakin menarik perhatian dengan dihiasi lampu gantung unik dan pot tanaman.

Bagaimana, kira-kira kamar mandi mana nih yang jadi favorit Anda?
 Rumah oleh Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!