5 Inspirasi Desain Rumah Sederhana Namun Tetap Berkarakter

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Inspirasi Desain Rumah Sederhana Namun Tetap Berkarakter

Nita Ramadhita – homify Nita Ramadhita – homify
 Ruang Keluarga by Bautech Sp. Z O.O.
Loading admin actions …

Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang. Untuk mewujudkannya, beberapa orang lebih memilih untuk mendesain rumahnya dengan ornamen-ornamen mewah, namun tidak sedikit juga yang mengusung filosofi less is more. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai kesederhanaan dan ingin memiliki rumah minimalis, beberapa desain yang dibuat oleh profesional kami ini dapat menginspirasi Anda untuk membangun hunian yang nyaman.

Fasad yang sederhana tapi tetap estetis

Jika Anda adalah seseorang yang ingin memiliki rumah dengan fasad sederhana namun tetap terlihat chic dan modern, desain yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah bergaya minimalis ini mengusung kesederhanaan yang digabungkan dengan detail desain kayu yang dominan. Detail kayu ini memberikan kesan mewah dan modern pada tampilan fasad.

Warna pastel dan aksen dinding untuk menambah kehangatan

Ruang keluarga adalah ruang yang penuh cinta dan kehangatan karena di ruangan ini, seluruh anggota keluarga akan berkumpul dan bertukar cerita. Untuk membuat ruang keluarga yang sederhana namun masih mengedepankan kehangatan keluarga, Anda dapat mecontoh desain yang satu ini. Penggabungan warna pastel dan netral membangkitkan nuansa homey. Aksen dinding berbentuk kutipan juga dapat mempercantik dan menambahkan kepribadian. Pilihlah kutipan yang paling Anda sukai atau moto keluarga yang penuh motivasi.

Nuansa rustic pada kamar tidur

Memilih gaya desain yang sederhana bukan berarti memilih untuk tidak mempertimbangkan sisi estetis hunian. Anda dapat mendekorasi kamar tidur dengan gaya yang sederhana, namun masih terlihat stylish dan modern. Contohnya desain yang satu ini. Kamar tidur didesain dengan menggabungkan elemen natural dan warna yang netral untuk menciptakan kesan minimalis. Anda hanya membutuhkan satu centerpiece yang dapat menyulap ruangan menjadi ruangan yang berkarakter. Desain yang satu ini menonjolkan divan yang terbuat dari kayu sehingga kesan rustic bisa benar-benar dimunculkan tanpa harus banyak menggunakan aksesori.

Menggabungkan fungsionalitas dan gaya

Contoh ruang tengah yang satu ini bisa memberikan Anda inspirasi jika Anda menginginkan ruangan yang fungsional, namun masih berkarakter. Pilihan warna putih yang mendominasi akan menambah kesan terang pada ruangan. Warna putih juga merupakan warna yang aman untuk menonjolkan kesederhanaan. Meski begitu, Anda harus memberikan karakter pada ruangan yang sederhana. Pada kasus ini, profesional kami menggunakan lampu bohlam dan kabel berwarna merah untuk memberikan karakter dan letupan warna.

Dapur yang rapi dengan elemen kayu

 Dapur by Chalkhouse Interiors
Chalkhouse Interiors

plain and simple

Chalkhouse Interiors

Anda menyukai nuansa natural dan ruangan yang penuh cahaya alami? Desain dapur yang satu ini mungkin dapat menginspirasi Anda. Profesional kami menggabungkan elemen kayu dengan warna putih untuk menciptakan kesan minimalis dan sederhana. Jangan salah, dengan penataan yang tepat perpaduan ini bisa menghidupkan karakter hunian tanpa memerlukan dekorasi yang berlebihan.

Jadi, desain mana yang paling menunjukkan karaktermu?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!