5 Ide Dekorasi Kamar agar Terlihat Nyaman

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Ide Dekorasi Kamar agar Terlihat Nyaman

Nita Ramadhita – homify Nita Ramadhita – homify
  oleh SALTY INTERIORS
Loading admin actions …

Memiliki rumah yang nyaman adalah impian setiap orang. Namun, hal ini tidak mudah diwujudkan begitu saja karena kamu harus memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga agar rumah tetap terawat. Selain dari segi kebersihan, pemilihan dekorasi pun perlu direncanakan dengan sangat matang.

Dari sekian banyak ruangan di rumah, kamar tidur adalah ruangan yang wajib didesain senyaman mungkin. Pasalnya, ruangan ini adalah tempat di mana kamu paling banyak menghabisakan waktu di rumah. Untuk itu, pastikan agar dekorasi kamar tidak dilakukan dengan setengah-setengah.

Untuk mewujudkannya, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tema seperti apa yang kamu ingin aplikasikan di kamar. Jika kamu bingung untuk memulai, mungkin beberapa tema di bawah ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk mendesain kamarmu.

Ruang Tidur dengan Nuansa Kayu

Bed room / Kamar tidur: Bedroom oleh viku,
viku

Bed room / Kamar tidur

viku

Sudah bukan rahasia jika kayu adalah material yang memancarkan suasana hangat pada sebuah ruangan. Jika kamu menyukai kesederhanaan yang berpadu dengan kehangatan, dekorasi kamar tidur yang dipenuhi dengan perabotan berbahan kayu adalah pilihan yang tepat. Selain terkesan menarik, manfaatkan juga ruang sebaik mungkin dengan cara memakai perabotan multi-fungsi seperti kasur sekaligus rak buku yang satu ini.

Nuansa Nautikal untuk Kamar Tidur yang Memesona

Terkadang, kamar yang nyaman tidak harus diisi oleh banyak sekali dekorasi. Contohnya, kamar bernuansa nautikal yang mengusung gaya sederhana ini. Dominasi warna biru dan putih adalah cara brilian untuk membangun suasana bertemakan laut. Jika kamu tahu Pantai Santorini, kamu mungkin sudah tidak asing dengan kombinasi warna seperti ini.

Bermain dengan Warna yang Lembut

Pemilihan warna pada suatu ruangan memberikan dampak yang sangat signifikan. Ruangan yang satu ini membuktikan bahwa kombinasi warna kalem di sebuah ruangan mampu membangun suasana nyaman dengan seketika. Selain itu, kamu bisa mempermanis tampilan kalem sebuah ruangan dengan menambah selimut dengan tekstur yang berkarakter seperti ini.

Dekorasi Kamar Tidur yang Bikin Betah

 Kamar Tidur oleh The Cotswold Company
The Cotswold Company

Oakland 4ft 6 Double Bed

The Cotswold Company

Selain bermain dengan warna, pola adalah elemen lain yang mampu membuat tampilan kamar terlihat lebih menarik. Memilih selimut dengan pola acak serta karpet dengan pola bergaris adalah awal bagus untuk menambah karakter sebauh ruangan. Selain itu, jangan takut untuk bermain warna untuk menghadirkan suasana homey yang kamu impikan.

Biru sebagai Focal Point yang Menghidupkan Ruangan

Bermain dengan warna-warna kalem memang sangat menyenangkan. Namun, memberikan statement dengan menonjolkan sebuah warna di kamar tidur adalah cara unik yang harus kamu coba. Cara sederhana seperti memilih warna selaras yang menonjol pada bantal dan lukisan adalah ide brilian yanng bisa kamu aplikasikan di kamar.

 Rumah oleh Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!