5 Inspirasi Desain Dapur Terbuka Minimalis

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Inspirasi Desain Dapur Terbuka Minimalis

Renny Goeltom Renny Goeltom
Interior Design Modern Classic: Dapur built in oleh PT. Leeyaqat Karya Pratama, Modern
Loading admin actions …

Perkembangan tren interior membuat desain dapur tak lagi dipandang sebelah mata. Tampilan dapur yang menarik secara estetika dan fungsional menjadi nilai lebih bagi hunian Anda. Salah satu gaya interior dapur yang saat ini sedang banyak diminati adalah dapur terbuka minimalis.

Terinspirasi dari gaya dapur terbuka di Amerika dan Eropa, desain dapur terbuka minimalis cocok untuk gaya rumah apapun. Tertarik untuk menerapkannya di rumah Anda? Simak pilihan desain dapur terbuka minimalis yang inspiratif berikut.


 


   

1. Menghadirkan Suasana Alam

 Teras oleh homify, Tropis

Jika Anda memiliki rumah dengan halaman belakang yang luas, desain yang satu ini cocok bagi Anda. Material batu bata dan tanaman hias yang memberikan kesan alami, berpadu dengan konsep semi bar yang modern. Sentuhan pribadi dari si pemilik rumah hadir melalui dekorasi lampu dan ornamen yang unik.   

2. Mungil dan Minimalis

Tidak memiliki lahan yang cukup? Anda bisa mempertimbangkan gaya dapur yang satu ini. Penggunaan kabinet yang multifungsi dan rak terbuka memberikan kesan dapur yang luas. Penempatan beberapa hiasan dan tanaman hias mempermanis ruangan sekaligus memberikan kesan alami.  

3. Konsep Mini Bar

Ingin suasana yang berbeda untuk berkumpul bersama keluarga atau menjamu tamu? Gaya mini bar seperti ini layak untuk Anda coba. Penempatan kursi tinggi yang unik dengan aksen kuning memberikan kesan santai dan hangat. Satu aspek yang mencuri perhatian adalah penempatan keramik berornamen warna-warni yang membuat dapur terlihat artistik.  

4. Industrial Bertemu Alam

Bata ekspos menjadi salah satu gaya dapur yang disukai saat ini. Namun, penerapannya harus memperhatikan segi estetika. Salah satunya, dengan menggunakan bata ekspos hanya di satu bidang dinding. Trik ini akan menghindari rumah Anda terkesan lusuh. Jika ingin sentuhan yang berbeda, padukan dengan bata ekspos yang memberikan kesan industrial yang modern.  

5. Simpel dan Fungsional

 Teras oleh Erika Winters® Design, Rustic
Erika Winters® Design

Choapan Decor by Erika Winters®Design

Erika Winters® Design

Konsep ini cocok bagi Anda yang sedang memperketat anggaran. Desain yang memaksimalkan fungsi terlihat pada dekorasi yang tidak berlebihan, cat tembok yang lembut, dan penggunaan furnitur yang sesuai kebutuhan. Penempatan dekorasi seperti tanaman hias akan memberikan kesanh angat dan alami.  


Desain dapur apa yang menjadi favorit Anda?

 Rumah oleh Casas inHAUS, Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian