5 Desain Kamar Tidur Utama dengan Sentuhan Pribadi

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Desain Kamar Tidur Utama dengan Sentuhan Pribadi

Renny Goeltom Renny Goeltom
  oleh Consorcio del Toro, Eklektik
Loading admin actions …

Sebagai ruangan yang paling pribadi dalam suatu hunian, kamar tidur utama merupakan cerminan kepribadian dari sang pemilik. Berbagai macam kepribadian membutuhkan pendekatan desain yang berbeda. Mari simak inspirasinya melalui 5 desain kamar tidur utama berikut.   

1. Gaya Skandinavia untuk Pribadi Sederhana dan Pencinta Alam

Interior Skandinavia identik dengan suasana alam dan kesederhanaan. Hal itu terwakili oleh penggunaan furniture dan lantai berbahan kayu dan warna-warna netral yang mendominasi, seperti putih, cokelat, dan aksen abu-abu. Penambahan pajangan berupa bingkai foto dan tanaman hias semakin menyempurnakan tampilan kamar tidur Anda.  

2. Tema Hitam untuk Pribadi Independen dan Berani

modern  oleh homify, Modern

Hitam menjadi warna andalan bagi mereka yang berjiwa independen dan pemberani. Corak hitam pada salah satu dinding kamar, tempat tidur, dan lampu, memberikan kesan elegan pada ruang istirahat Anda. Dekorasi berupa bingkai foto berukuran besar serta jendela yang berbentuk unik membuat kamar Anda terlihat berbeda.  

3. Konsep Modern dan Artistik untuk Pencinta Musik

 Kamar Tidur oleh homify, Modern

Tidak sulit untuk menata kamar tidur utama bagi pencinta musik. Konsep modern yang diwakili oleh lampu, rak, dan seprai berwarna senada dipadukan dengan konsep artistik yang tampak pada penggunaan bingkai untuk memajang poster band favorit.   

4. Gaya Minimalis untuk Pribadi Feminin

Bagi Anda yang menyukai kelembutan, desain kamar tidur utama yang satu ini bisa menjadi pilihan. Pemilihan warna pastel pada dinding, seprai, bantal, dan jendela, dipadukan dengan lantai dan rak berbahan kayu yang berkesan alami. Penempatan bingkai foto yang ditata dengan rapi semakin mempercantik tampilan kamar tidur Anda.  

5. Gaya Vintage untuk Pencinta Seni

Kreativitas memegang peranan penting dalam desain kamar tidur pencinta seni. Salah satu desain yang cocok bagi Anda yang berjiwa seni tinggi adalah vintage. Kesan jadul dan artistik tampak pada penggunaan furnitur dan dekorasi, seperti rak berbahan kayu, cermin antik berbingkai kayu, dan nakas berbahan kayu yang unik.   


Desain kamar tidur mana yang sesuai dengan kepribadian Anda?  

 Ruang Keluarga oleh DSL Studio, Skandinavia Kayu Wood effect
DSL Studio

Ruang Tamu dan keluarga

DSL Studio
 Rumah oleh Casas inHAUS, Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian