10 Dapur Kayu dengan Kitchen Island yang Cantik

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

10 Dapur Kayu dengan Kitchen Island yang Cantik

Mamora Basaria Mamora Basaria
Modern meets Edwardian. Dapur Klasik Oleh Rencraft Klasik
Loading admin actions …

Kitchen island dapat membuat segala aktivitas Anda menjadi mudah di dapur. Mulai dari menyiapkan makanan, memasak hingga bersantap menjadi lebih mudah. Pada Buku Ide kali ini, kami akan memberikan 10 inspirasi dapur kayu dengan kitchen island, sehingga Anda dapat mulai merencanakan dapur impian Anda.

1. Dapur kayu dengan warna biru pastel

Modern meets Edwardian. Dapur Klasik Oleh Rencraft Klasik
Rencraft

Modern meets Edwardian.

Rencraft

Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu kitchen island, meja ini merupakan meja terpisah dari kitchen set, yang biasanya diletakkan di tengah dapur, sehingga Anda bisa menggunakannya dari berbagai sisi. Kitchen island yang begitu multifungsi ini dapat digunakan sebagai tempat memasak, menyiapkan makanan, menyantap makanan, bahkan menjadi meja untuk menyelesaikan pekerjaan kantor.

Nah, inspirasi pertama datang dari dapur kayu yang memiliki perpaduan warna yang sangat cantik, biru muda yang dikombinasikan dengan biru agak lebih tua. Pencahayaannya pun sempurna, sehingga kegiatan memasak dan juga menghabiskan waktu bersama keluarga nyaman dilakukan di dapur ini. Selain itu, kitchen island dilengkapi dengan kompor, area memotong bahan makanan, serta bangku kayu.

2. Dapur kayu dengan gaya Scandinavia

Buat Anda yang menyukai gaya Scandinavia yang minimalis, simpel dan multifungsi, Anda bisa mengaplikasikan dapur kayu satu ini.

Furniture sederhana dengan dominasi warna putih dan cokelat, membuat dapur terlihat bersih dan luas. Dengan kitchen island di bagian tengah, meja ini membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih ringkas, karena bisa digunakan untuk menyiapkan sarapan, kopi, apapun..sehingga menjadi meja yang paling sering digunakan di rumah.

3. Kitchen island serasi dengan kabinet

Kehadiran jendela dapat membuat suasana dapur menjadi hidup dan cerah. Walau terlihat sederhana, namun dapur ini begitu cantik!

Dengan warna putih yang mendominasi, kitchen island terlihat serasi dengan kabinet berwarna senada. Apakah dapur yang ini menjadi kesukaan Anda?

4. Gaya Country

Suasana yang hangat dan homey begitu terasa pada dapur bergaya Country satu ini. Dengan gaya pedesaan, kitchen island di desain multifungsi dengan banyaknya storage, sehingga bisa dipakai untuk menaruh berbagai perlengkapan.

Selain itu, kitchen island pun sudah dimodifikasi dengan kompor di atasnya, sehingga kegiatan memasak bisa dilakukan di meja serbaguna ini.

5. Dapur kayu dengan gaya modern

Kitchen and Lighting Dapur Modern Oleh homify Modern
homify

Kitchen and Lighting

homify

Tak ada jendela pada dapur Anda, tidak masalah! Anda bisa 'mencuri' ide dapur ini, di mana profesional kami memasang kaca pada atap, sehingga dapur menjadi terang, ventilasi udaranya pun tidak pengap. Ide yang sangat menarik untuk Anda yang ingin merenovasi dapur.

Dikelilingi dengan kitchen set dan rak serbaguna, rak bisa dipakai untuk menaruh berbagai pajangan, sehingga dapur terlihat lebih cantik. Dan jangan lupakan kitchen island, meja yang cukup luas ini merupakan tempat yang nyaman untuk memasak dan menyajikan masakan, serta tempat yang nyaman untuk bersosialisasi.

6. Dapur dengan pemandangan teras belakang

Dapur Modern Oleh homify Modern

Tak ada yang lebih menyenangkan dibanding memasak dengan jendela besar yang memiliki pemandangan teras belakang. Dapur satu ini terbilang begitu menarik perhatian kami dengan penambahan area kitchen set, yang menjulang ke bagian luar, dengan dinding kaca yang menakjubkan!

Rasanya seperti berada di rumah kaca ya, sehingga berada di dapur ini berjam-jam pun tidak membosankan. Nah, karena ruangannya sudah terlihat penuh, kitchen island yang dipilih pun tidak terlalu besar ukurannya, namun tetap multifungsi. Bisa dipakai untuk minum teh, menyiapkan salad dan tentunya memasak berbagai resep baru.

7. Bergaya Modern-Klasik

Abu-abu disandingkan dengan elemen kayu, wah hasilnya begitu cantik ya! Dapur bergaya modern-klasik ini begitu homey untuk berlama-lama di dalamnya. Mulai dari kitchen set, rak, kabinet, hingga kitchen island yang berukuran tidak begitu besar, begitu sempurna untuk dapur berukuran sedang ini.

Dan jangan lupakan, tepat di sebelah jendela ada meja makan yang sederhana dan melengkapi tampilan dapur satu ini.

8. Dapur untuk apartemen dan rumah berukuran kecil

Untuk mengakali ruang yang terbatas, Anda bisa melihat hasil karya profesional kami, di mana penempatan dapur pada ujung ruangan dapat dimaksimalkan dengan baik. Pemilihan kitchen set mungil sudah lengkap fungsinya, ada kompor, oven, tempat cuci piring dan tempat penyimpanan barang. Nah, kitchen island yang digunakan pun berukuran kecil yang bisa berfungsi ganda menjadi meja makan, sekaligus tempat menyiapkan makanan dan minuman. Keren!

9. Kitchen island digunakan menjadi rak buku

Tak kalah cemerlang idenya, kitchen island ini bisa dipergunakan menjadi rak buku. Wow! Di custom dengan fungsi ganda, bagian atas meja bisa dipakai menjadi tempat memasak, tempat makan, dan juga tempat bersantai.

10. Dapur kayu yang stylish

Ruang Makan Gaya Industrial Oleh dwarf Industrial

Jika sebelumnya kitchen island di modif menjadi rak untuk buku, dapur kayu satu ini pun tak kalah cantik dekorasinya!

Kicthen island yang berada di bagian tengah dapur dilengkapi dengan tempat cuci piring, kompor, lalu bagian bawah di custom dengan rak kayu, yang bisa dipergunakan menaruh berbagai barang. Dan tak jauh, terlihat ada rak kayu untuk menaruh perlengkapan makan. Wah, cantik sekali bukan?

Kira-kira dapur mana yang menjadi favorit Anda?

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian