5 Ide Desain Fasad Belakang yang Inspiratif | homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Ide Desain Fasad Belakang yang Inspiratif

Renny Goeltom Renny Goeltom
Bedford Gardens House, London Taman Modern Oleh Nash Baker Architects Ltd Modern
Loading admin actions …

Sebagai bagian eksterior yang penting, fasad mewakili karakter dari suatu rumah secara keseluruhan dan menjadi kesan pertama dari orang lain terhadap rumah Anda. Fasad tidak hanya mencakup bagian depan rumah, tapi juga bagian belakang rumah. Meskipun terletak di bagian belakang, bukan berarti fungsi fasad belakang tidak sepenting fasad depan. Dengan posisi yang lebih tertutup, fasad belakang bisa menjadi ruang berkumpul atau ruang bersantai keluarga. Nah, jika Anda sedang mencari inspirasi fasad belakang, mari simak 5 desain fasad belakang rumah dari profesional kami berikut.


1. Cerah dan Bersemangat

Ingin mencoba kesan yang berbeda pada halaman belakang rumah Anda? Terapkan warna-warna cerah seperti rumah yang satu ini. Selain memberikan suasana ceria dan bersemangat, perpaduan material kayu dan taman semakin mempercantik tampilan rumah.

2. Cantik nan Alami

Memberikan sentuhan alam pada bagian belakang rumah. Kenapa tidak? Salah satunya dengan menanam tanaman merambat, seperti anggur (vitis vinivera), di samping dinding pagar halaman, hingga menutupi dinding. Selain sejuk dan alami, cara ini akan membuat batas antara dinding dan tanah menjadi lebih halus.

3. Mewah Sekaligus Bersahaja

Kata siapa ruang belakang tidak bisa terlihat mewah sekaligus bersahaja? Hal ini ditunjukkan oleh profesional kami dengan menempatkan pintu kaca besar, kursi, meja, yang berpadu dengan material kayu yang bersahaja. Menarik, bukan?

4. Tropis yang Eksotis

​Back garden at Bedford Gardens House. Taman Modern Oleh Nash Baker Architects Ltd Modern
Nash Baker Architects Ltd

​Back garden at Bedford Gardens House.

Nash Baker Architects Ltd

Bagi Anda pencinta suasana tropis seperti di Bali, fasad belakang yang satu ini bisa menjadi jawabannya. Profesional kami dengan brilian menempatkan tanaman rambat di dinding, pohon, dan tanaman hijau, serta kursi dan meja yang unik dan nyaman. Momen bersantai bersama keluarga atau teman-teman dijamin lebih menyenangkan.

5. Saatnya Bersantai dengan Keluarga

Bespoke garden cinema room with a bar Garasi Modern Oleh Crown Pavilions Modern
Crown Pavilions

Bespoke garden cinema room with a bar

Crown Pavilions

Dengan sentuhan yang tepat, ruang belakang bisa diubah menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti yang dilakukan oleh profesional kami dengan memanfaatkan ruang ekstra di halaman belakang untuk menciptakan paviliun yang dilengkapi dengan sinema pribadi dan mini bar sebagai sarana hiburan.

Ide apa yang menjadi inspirasi Anda?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian