9 Desain Dapur Mungil untuk Inspirasi Anda | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3688:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

9 Desain Dapur Mungil untuk Inspirasi Anda

Mamora Basaria Mamora Basaria
Dapur Modern Oleh Sarah Jefferys Design Modern
Loading admin actions …

Spesial untuk Anda yang sedang mencari referensi desain dapur mungil untuk hunian Anda, berikut 9 dapur stylish dan cantik, yang dapat menjadi inspirasi Anda.

1. Dapur berbentuk U

Dengan permainan warna yang serasi, hitam, putih dan cokelat, dapur mungil ini memilih tata letak berbentuk U, yang sangat disarankan untuk area kecil. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan ruang secara maksimal.

2. Memasang tempat penyimpanan di bagian atas dinding

Saat mendekorasi dapur mini, Anda perlu menggunakan ruang vertikal yang tersedia. Itu sebabnya memasang unit penyimpanan pada langit-langit seperti ini adalah suatu keharusan, agar semua peralatan memasak Anda dapat tersimpan dengan rapi.

3. Dapur dengan warna putih

Dapur Modern Oleh homify Modern

Dapur dengan area yang terbatas tetap bisa menjadi nyaman untuk memasak sekaligus menyantap makanan. Psst, triknya adalah Anda bisa 'mendandaninya' dengan warna putih seperti dapur satu ini yang terlihat bersih, terang dan juga terlihat lebih luas dengan pemilihan warna putih.

4. Dapur mini yang tersembunyi

Untuk Anda yang tinggal di apartemen bisa mencoba ide keren satu ini, di mana sang desainer membangun dapur mini yang sangat unik. Agar ruangan tidak semakin sempit dan juga dapat difungsikan menjadi pembatas ruangan, dapur tersembunyi di dalam lemari. Siapa yang menyangka, jika pintunya dibuka.. wah ternyata ada dapur mini yang stylish! Rak built-in, kompor, tempat mencuci piring, hingga tempat penyimpanan sudah lengkap semuanya ada di dapur ini. Cool!

5. Dapur kayu minimalis

Kecil namun fungsinya lengkap! Yup, dapur mini dengan sentuhan kayu ini memanjakan mata, tak hanya cantik namun Anda bisa melakukan kegiatan masak dengan menyenangkan di sini. Nah, agar ruangan dapat dimaksimalkan, ditempatkan juga meja serbaguna yang dapat dipakai untuk menyiapkan masakan, tempat ngopi, mengerjakan tugas kantor, dan pastinya tempat untuk menyantap makanan.

6. Memakai warna pastel

Warna pastel yang lembut sangat cocok untuk dapur mungil. Anda bisa memilih warna pastel yang Anda suka dan dipadukan dengan aksen kayu yang membuat dapur Anda terlihat hangat. Dan yang tak kalah penting untuk dapur mungil, Anda bisa mengaplikasikan rak ambalan dan lemari-lemari penyimpanan yang akan membuat dapur mungil Anda jadi rapi dan menyisakan banyak space untuk Anda bergerak.

7. Lantai yang artistik

Dapur kecil tentu tidak boleh membosankan. Nah, agar tampilannya fresh, Anda pun jadi bersemangat dan betah berlama-lama di dapur, Anda bisa mempercantiknya dengan lantai yang artistik. Pilih warna-warni yang cerah, agar tampilan dapur Anda pun terlihat segar.

8. Memasang rak-rak ambalan

The Thatched Cottage, Suffolk | Modern Soft Grey Country Cottage Kitchen Dapur Gaya Country Oleh Humphrey Munson Country
Humphrey Munson

The Thatched Cottage, Suffolk | Modern Soft Grey Country Cottage Kitchen

Humphrey Munson

Dapur kecil bisa terlihat jauh lebih luas, hangat dan praktis dengan rak-rak yang dipasang di dinding, untuk menyimpan semua barang pecah belah yang Anda gunakan sehari-hari. Tertarik mencobanya?

9. Maksimalkan semua sudut

Ruang Makan Gaya Eklektik Oleh homify Eklektik

Bagaimana jika menyatukan dapur mungil dengan ruang makan sekaligus? Ide yang menarik bukan? Nah, untuk inspirasi Anda coba intip dapur mungil yang cantik ini, di mana permainan warnanya begitu sempurna untuk area yang terbatas. Jangan lupa, jendela adalah kunci agar ruangan mendapat cahaya dari luar, sehingga ruangan menjadi terang, udara pun masuk, keluarga pun akan sangat suka untuk menghabiskan waktu di sini.

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian