5 Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas di Rumah | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:2982:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas di Rumah

Mamora Basaria Mamora Basaria
Ruang Makan Modern Oleh 形構設計 Morpho-Design Modern
Loading admin actions …

Saat ini Covid-19 telah menjadi pandemi, dan pemerintah mengimbau untuk melakukan physical distancing dan melakukan aktivitas dari dalam rumah saja. Nah, untuk Anda yang sudah hampir sebulan penuh di rumah saja, berikut kami berikan tips spesial bagaimana cara untuk meningkatkan produktivitas di rumah.

1. Agar WFH (Work from Home) makin nyaman, bersihkan area kerja Anda

Oleh homify

Kelihatannya bekerja dari rumah lebih santai ya? Namun kita perlu meningkatkan disiplin yang lebih tinggi dan manajemen waktu yang baik. Agar Anda menjadi nyaman dan lebih produktif, penting banget untuk membersihkan area kerja Anda. Nah, ketika ruangan atau space Anda menjadi rapi, Anda pun dapat fokus dan konsentrasi untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor.

2. Olahraga di rumah

Hayooo, selama di rumah jangan cuma tidur-tiduran aja ya, hehe.. Yuk, lakukan olahraga yang Anda suka, misalnya melakukan yoga di kamar, zumba di ruang tamu, naik turun tangga, atau berolahraga dengan panduan video di YouTube dan Instagram. Yang penting badan terus bergerak dan terus semangat!

3. Melakukan hobi

Kalau kemarin-kemarin Anda sibuk dan tidak sempat melakukan hobi Anda, nah ini saatnya untuk melakukan hal yang Anda sukai, karena punya waktu'me time' lebih banyak. Contohnya seperti memasak bersama keluarga, membaca buku yang masih menumpuk di kamar, nonton film marathon, hingga berkebun dan mempercantik tanaman Anda.

4. Menata ulang ruangan Anda

Agar ruangan tampil dengan suasana baru yang lebih segar, ini saatnya untuk menata ulang ruangan Anda. Coba geser sofa dengan sudut yang berbeda, ubah posisi tempat tidur ke sudut yang berbeda juga, atau bisa juga menambahkan beberapa aksesoris dan pajangan agar tatanan ruangan Anda tampil lebih stylish.


5. Ikut workshop online

Ruang Studi/Kantor Gaya Eklektik Oleh homify Eklektik

Mengikuti workshop online adalah langkah agar tetap produktif, dan bisa meng-upgrade skill Anda, loh. Kapan lagi bukan bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan seru dan ilmu baru!

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian