7 Ide Desain Lemari Kamar Tidur Artistik | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:2982:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

7 Ide Desain Lemari Kamar Tidur Artistik

Renny Goeltom Renny Goeltom
Kamar Tidur Minimalis Oleh A Design Studio Minimalis
Loading admin actions …

Interior kamar tidur tentunya tidak lengkap tanpa adanya lemari pakaian. Selain sebagai sarana penyimpanan pakaian agar terlihat rapi, lemari pakaian yang didesain dengan cantik akan menghasilkan tampilan kamar yang artistik dan fungsional.

Bingung untuk menentukan pilihan desain apa yang sesuai dengan kebutuhan kamar tidur Anda? Berikut 7 inspirasi desain lemari pakaian hasil karya profesional kami. Mari kita simak satu per satu.



1. Semakin Cantik dengan Elemen Kayu

Oleh homify Klasik

Kepopuleran kayu sebagai bahan untuk desain interior kamar memang tidak perlu dipertanyakan. Tampilannya yang alami menghasilkan suasana kembali ke alam yang kental dan menambah keindahan pada kamar tidur Anda.


2. Berpadu dengan Gaya Klasik

Kamar Tidur Modern Oleh homify Modern

Menyatukan desain laci dan rak dengan gaya rumah secara keseluruhan adalah ide yang brilian. Seperti yang ditunjukkan oleh desain kamar tidur klasik yang satu ini. Selain memiliki nilai fungsional, juga menghasilkan tampilan artistik yang tak terlupakan.


3. Kombinasi Dua Warna

modern  oleh Chase Furniture, Modern
Chase Furniture

Milan Fitted Bedroom Furniture

Chase Furniture

Salah satu trik untuk membuat desain kamar tidur terlihat menonjol adalah memadukan dua warna yang kuat. Seperti hitam dengan kuning yang selaras dengan dekorasi kamar dan menambah keindahan pada kamar tidur.

4. Dekorasi Wallpaper

Tidak hanya untuk dinding, wallpaper juga bisa Anda terapkan pada kamar tidur. Selain menghidupkan suasana, motif atau gambar pada wallpaper yang menyatu pada dekorasi kamar juga terlihat artistik.


5. Kesan Lebih Luas

Memasang kaca pada lemari kamar tidur adalah solusi tepat untuk kamar tidur kecil. Selain bisa merefleksikan cahaya dan ruangan sehingga terlihat lebih luas, warna dinding yang terang juga semakin memperkuat efek tersebut.

6. Modern dengan Abu-Abu Tua

Ingin memberikan sentuhan modern pada kamar tidur Anda? Tambahkan warna abu-abu tua yang digabungkan dengan warna-warna lebih terang, seperti hijau atau cream, yang memberikan suasana ceria.

7. Aksen Kontras

Kamar Tidur Modern Oleh homify Modern

Agar tidak terlihat monoton, tambahkan elemen kayu atau warna-warna berani pada desain lemari konvensiona sehingga menghasilkan kesan kontras yang artistik.

Desain apa yang menarik perhatian Anda?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian