7 Cara untuk Mendekorasi Ruang Makan di Dapur Kecil | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3566:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

7 Cara untuk Mendekorasi Ruang Makan di Dapur Kecil

Mamora Basaria Mamora Basaria
Oleh NRN diseño de interiores Modern
Loading admin actions …

Anda masih bisa menjadi master chef di dapur Anda. Walaupun ruangan Anda mungil, Anda hanya membutuhkan beberapa ide untuk membuat dapur terlihat stylish, praktis dan terorganisir dengan baik. Nah, berikut 7 tips menarik untuk mendekorasi ruang makan di dapur kecil Anda.

1. Pilih warna netral

Small U Shaped Kitchen Dapur Modern Oleh Elan Kitchens Modern
Elan Kitchens

Small U Shaped Kitchen

Elan Kitchens

Buat ruang makan dan dapur kecil terasa ringan dan lapang dengan memilih skema warna netral. Namun, netral tidak hanya warna putih saja, tapi Anda bisa mencoba warna krem, biru, atau abu-abu muda, yang dapat membuat ruangan terlihat cerah dan memberi kesan luas.

2. Pilih warna yang cerah

Selain mengaplikasikan warna-warna netral, Anda juga bisa menarik perhatian dengan mendandani ruangan mungil Anda memakai warna terang. Coba ubah dinding dengan warna cerah, dan pilih bangku dengan tone yang senada, agar ruangan kecil terlihat fresh!

3. Meja serbaguna

Oleh modEN Skandinavia

Untuk ruangan mungil, Anda bisa memilih meja yang serbaguna. Seperti contoh pada foto ini, kitchen island yang biasanya dijadikan untuk tempat menaruh berbagai bahan makanan ketika memasak, juga bisa dipergunakan menjadi makan. Multifungsi bukan?

4. Tempat penyimpanan

Agar dapur mungil, sekaligus tempat makan Anda tidak terasa sumpek, Anda bisa mengakalinya dengan menempatkan banyak rak-rak penyimpanan seperti ini. Semua perlengkapan, bahan makanan, serta peralatan memasak bisa tersimpan rapi di dalamnya, dan ruangan Anda menjadi rapi dan luas.

5. Fleksibel storage

Contemporary design redefined Oleh Neptune Modern
Neptune

Contemporary design redefined

Neptune

Nah, pada tips di atas Anda kami sarankan untuk menempatkan lemari-lemari penyimpanan agar ruangan Anda tidak menjadi sempit. Nah, agar Anda bisa mengorganisirnya dengan baik, Anda bisa mencontek lemari penyimpanan satu ini, yang dilengkapi dengan rak-rak agar barang dan perlengkapan Anda bisa tersusun rapi.

6. Dekorasi dapur Anda menjadi stylish

Luxury chandelier with gold finishes and blue shades Oleh Luxury Chandelier Klasik Perunggu
Luxury Chandelier

Luxury chandelier with gold finishes and blue shades

Luxury Chandelier

Terangi dapur dan meja makan Anda dengan cahaya matahari langsung yang masuk ke dalam ruangan, dengan menempatkan jendela di area tersebut. Cahaya alami, pemakaian warna-warna lembut, ditambah desain minimalis yang stylish, sangat cocok untuk ruang kecil.



7. Alihkan perhatian dengan lantai bercorak

Selama palet warna ruangan Anda netral, Anda bisa bereksperimen dengan lantai berpola dan bercorak. Tak hanya dapat mengalihkan perhatian mata, lantai berpola juga dapat membuat ruang terasa lebih besar.

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian