Tips Memilih Furnitur Untuk Taman Rumah Anda | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3646:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

Tips Memilih Furnitur Untuk Taman Rumah Anda

Renny Goeltom Renny Goeltom
The Sea House, Porth, Cornwall Balkon, Beranda & Teras Modern Oleh The Bazeley Partnership Modern
Loading admin actions …

Tren gaya hidup sehat membuat banyak orang semakin menyadari pentingnya kehadiran taman di rumah. Lebih dari sekadar mempercantik tampilan rumah secara keseluruhan, taman juga membuat ruangan menjadi sejuk dan segar, serta memperbaiki sirkulasi udara.

Desain taman tidak lengkap tanpa pemilihan furnitur yang tepat dan dekorasi yang cantik. Berbagai desain taman bisa Anda jadikan inspirasi untuk mempercantik rumah, namun Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal agar taman bisa berfungsi secara maksimal dan terlihat lebih menarik. Apa saja itu? Mari kita simak bersama.



1. Ciptakan Kontras

The Sea House, Porth, Cornwall Balkon, Beranda & Teras Modern Oleh The Bazeley Partnership Modern
The Bazeley Partnership

The Sea House, Porth, Cornwall

The Bazeley Partnership

Menciptakan kontras untuk area luar ruangan adalah ide yang brilian. Hal ini ditampilkan melalui furnitur berwarna putih dengan sentuhan warna, dan furnitur rotan bernuansa gelap, yang terlihat kontras. Efek ini membuat taman Anda terlihat elegan dan menarik. Selain itu, pilih furnitur yang tahan air agar tetap nyaman meskipun cuaca tidak bersahabat.



2. Nyaman dengan Rotan

Furnitur rotan adalah pilihan yang tepat jika Anda memiliki taman bergaya country. Furnitur rotan kini banyak disukai oleh para pemilik rumah karena tahan lama dan memiliki gaya tersendiri. Dengan penambahan bantal dan kain pelapis yang mudah untuk diganti dan dibersihkan, area ini memberikan ruang yang nyaman untuk beristirahat atau sekadar relaksasi.



3. Area Hiburan

Taman juga bisa berfungsi sebagai area hiburan di rumah. Jika Anda memiliki halaman belakang yang luas, ciptakan ruang keluarga outdoor yang bisa dinikmati oleh sekeluarga. Menambahkan furnitur yang kokoh dan karpet yang nyaman tidak memerlukan biaya besar. Namun, jika memiliki budget lebih, tidak ada salahnya menambahkan alat pemanggang barbecue atau air mancur, yang semakin mempercantik taman.



4. Sentuhan Bambu

Ingin menikmati hijaunya pemandangan di sekitar rumah tanpa harus takut hujan atau kepanasan, relaksasi sambil menikmati kopi, atau berdiskusi dengan teman atau keluarga? Furnitur bambu adalah pilihan yang tepat. Selain ringan dan kuat, bambu juga elastis dan ramah lingkungan.


5. Area Hijau dengan Lahan Terbatas

Menyiasati lahan terbatas tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Anda bisa menempatkan lapisan dan sofa yang terbuat dari kayu yang memperkuat kesan alami. Penambahan bantal di sofa akan membuat sesi bersantai sambil menikmati pemandangan hijau Anda menjadi lebih nyaman.



Desain apa yang menarik perhatian Anda?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian