Kombinasi Cantik Warna untuk Kamar Tidur | homify | homify Kombinasi Cantik Warna untuk Kamar Tidur
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3646:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

Kombinasi Cantik Warna untuk Kamar Tidur

Mamora Basaria Mamora Basaria
Desain interior Bedroom Kamar Tidur Modern Oleh viku Modern
Loading admin actions …

Tempat tidur tempat di mana kita beristirahat, baca buku, bersantai, hingga mengerjakan tugas, sudah seharusnya menjadi tempat ternyaman. Salah satu agar Anda merasa nyaman, kamar bisa di desain dengan warna-warna cantik yang meneduhkan mata. Seperti apa inspirasi kombinasi warna yang menarik? Kita lihat di bawah ini.

1. Kombinasi warna biru yang segar

kamar tidur anak Kamar Tidur Modern Oleh viku Modern Kayu Wood effect
viku

kamar tidur anak

viku

Untuk Anda yang menyukai warna biru, bisa melihat inspirasi kamar tidur satu ini. Bagian dinding putih dikombinasikan berbagai tone warna biru, seperti warna biru tua, muda, yang selaras dengan sentuhan kayu dan detail awan. Jadi, tak perlu takut bermain warna, karna justru menghasilkan kamar tidur yang fun!

2. Kamar tidur yang tenang dengan warna hitam & hijau lumut

Kamar tidur bergaya eklektik ini dipercantik dengan warna yang dalam, seperti warna hitam yang dikombinasikan dengan hijau lumut. Dan ternyata mix and match kedua tone ini menciptakan kamar yang  tenang dan juga stylish.


3. Perpaduan warna putih dan krem

Warna krem yang menghadirkan kelembutan, juga menimbulkan kesan tenang dan bernuansa hangat. Menariknya lagi, warna krem mudah dipadukan dengan warna lainnya, seperti warna putih seperti kamat tidur satu ini.

4. Warna hijau yang bikin betah seharian rebahan

Interior kamar tidur nuansa kayu Kamar Tidur Gaya Skandinavia Oleh viku Skandinavia Kayu Wood effect
viku

Interior kamar tidur nuansa kayu

viku

Pengen menghadirkan kamar dengan nuansa alam yang natural? Anda bisa memilih warna hijau, yang membuat kamar menjadi asri dan sejuk. Anda bisa memadukan warna hijau dengan warna yang putih, yang akan menciptakan kesan yang lebih netral.


5. Warna kuning yang cerah

Warna kuning bisa membuat Anda bersemangat di pagi hari, loh. Yup, warna yang cerah ini memang bisa membuat kamar lebih hidup dan ceria. Oh ya, agar tidak terlalu mencolok, Anda bisa memadukannya dengan warna putih atau krem.


6. Sapuan warna pastel

Minimal on Content But Huge on Style Oleh Plantation Shutters Ltd Skandinavia MDF
Plantation Shutters Ltd

Minimal on Content But Huge on Style

Plantation Shutters Ltd

Warna pastel memang memiliki range yang sangat luas. Namun Anda bisa memilih warna pastel yang Anda sukai untuk dinding kamar, karena warna ini akan memberikan efek menenangkan, teduh dan memperindah tampilan kamar Anda.

7. Warna hijau + pastel = cantik!

The Playful Bedroom Kamar Tidur Modern Oleh Dulux UK Modern
Dulux UK

The Playful Bedroom

Dulux UK

Perpaduan yang cantik, bukan? Kesan lembut tetap terasa dari warna pastel, dan kecerahan kamar pun tidak hilang berkat cat warna hijau yang lembut. Agar kamar tidur lebih menarik, Anda bisa menambahkan warna seprai yang lembut dan juga pajangan minimalis.


Inspirasi desain kamar tidur yang nyaman, dengan kombinasi warna yang cantik.
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian