Tips Mendekorasi Koridor Agar Terlihat Luas | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3648:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

Tips Mendekorasi Koridor Agar Terlihat Luas

Renny Goeltom Renny Goeltom
Oleh PDV studio di progettazione Eklektik
Loading admin actions …

Dibandingkan ruangan lainnya di rumah, koridor kerap dianggap sebagai ruangan yang tidak terlalu signifikan. Padahal, jika didekorasi dengan baik, koridor yang berfungsi sebagai penghubung antara ruang yang satu dengan yang lainnya, bisa membuat ruang terlihat lebih menarik dan berkarakter.

Jika Anda memiliki koridor kecil, pemilihan dekorasi yang tepat akan membuatnya terlihat luas. Namun, perlu diingat, dekorasi koridor sebaiknya tidak membatasi ruang gerak. Nah, berikut lima ide dekorasi hasil karya profesional kami yang bisa Anda jadikan inspirasi.



1. Minimalis Elegan

Jika koridor Anda tidak memiliki pencahayaan yang cukup, gunakan penerangan buatan dengan cahaya yang tidak berlebihan. Hal ini akan menjadikan ruangan terlihat cerah dan leluasa. Penambahan meja kayu modern yang senada dengan vas dan meja semakin menambah nilai estetika pada ruangan.



2. Eklektik yang Penuh Warna

Eklektik menjadi salah satu tema yang menarik untuk dieksplor. Seperti koridor yang satu ini. Profesional kami dengan brilian memadukan tema warna yang bervariasi dan karya seni yang unik sehingga menghasilkan ruangan yang menarik dan berwarna.


 


3. Sentuhan Industrial

Unsur material dekoratif, ornamen, dan nilai seni yang tinggi menjadi tiga ciri khas yang menjadikan tema industrial disukai oleh banyak orang. Koridor yang satu ini berhasil menginterpretasikannya melalui penggunaan batu bata pada dinding, lantai beton yang halus, serta lukisan bergaya urban yang memperkuat karakter ruangan.





4. Praktis dan Serbaguna

industri  oleh homify, Industrial

Ubah area koridor yang terbatas menjadi area yang berguna dengan penggunaan meja kecil dan kursi untuk bekerja. Penambahan beberapa ornamen seperti lampu meja, tanaman hias, dan hiasan dinding menjadikannya terlihat lebih cantik dan menarik.




5. Maksimalkan dengan Penyimpanan

Salah satu solusi untuk menjadikan koridor kecil agar terlihat menarik adalah mengurangi kekacauan. Profesional kami menempatkan lemari serbaguna yang membuat ruangan tetap rapi dan menarik.


6. Tema Mediterania

Tema mediterania sangat pas diterapkan pada negara beriklim tropis seperti Indonesia. Sinar matahari yang masuk di pagi hari serta perpaduan biru dan putih pada dinding, meja, dan pintu, meningkatkan nilai estetika pada ruangan. Sedangkan, penggunaan cermin semakin memperkuat atmosfer laut yang teduh.





Ide Apa yang Menarik Perhatian Anda?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian