9 Inspirasi Lantai Balkon yang Mengubah Rumah Anda | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3644:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

9 Inspirasi Lantai Balkon yang Mengubah Rumah Anda

Renny Goeltom Renny Goeltom
Balkon, Beranda & Teras Gaya Skandinavia Oleh INÁ Arquitetura Skandinavia
Loading admin actions …

Bagi masyarakat perkotaan yang penuh kesibukan, balkon menjadi salah satu solusi untuk bersantai sambil menikmati pemandangan hijau dan udara segar tanpa harus keluar rumah. Apapun ukurannya, pemilihan desain adalah hal yang penting untuk menciptakan balkon impian Anda. Salah satunya adalah pemilihan lantai yang menarik dan inspiratif seperti 9 desain lantai balkon berikut.


1. Kontras yang Menakjubkan

Tampilan balkon yang memikat bisa diciptakan dari kontras yang hadir melalui penerapan langit-langit berbahan kayu dan lantai batu alam dengan sentuhan pola bunga. Penempatan meja tinggi dimanfaatkan sebagai mini bar sekaligus tempat untuk menikmati pemandangan hijau.



2. Simpel dan Nyaman

Desain simpel dan minimalis melalui penempatan kursi unik dan lantai dengan rumput buatan menjadikan balkon mungil terlihat lebih menarik. 


Untuk inspirasi balkon mungil, simak artikel yang satu ini: 

16 Desain Balkon Kecil Untuk Ditiru



3. Nuansa Rustic

Ingin menjadikan koridor Anda sebagai tempat berjemur sambil berimajinasi? Koridor ini menawarkan nuansa rustic melalui lantai kayu dan tanaman hijau, selaras dengan furnitur kayu dan kontras dengan karpet dan kursi biru.



4. Cerah dan Alami

Balkon ini menggabungkan elemen kayu dan besi yang alami dengan warna-warna cerah pada furnitur sehingga menghasilkan kesan kontras yang menarik. Pemilihan lantai keramik semakin menambah kesan elegan.



5. Tempat Sempurna Untuk Menghabiskan Waktu Luang

Balkon bergaya modern ini dilengkapi dengan meja, tempat duduk, pot besar, dan lentera kecil. Tempat idaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.



6. Menakjubkan Setelah Renovasi

Keajaiban renovasi terkadang diperlukan untuk menciptakan balkon idaman. Untuk menjaga kesan alami, profesional kami tetap membiarkan lantai kayu. Sedangkan, penempatan pot-pot berbagai bentuk dan warna, rumput artifisial, dan batu-batu hias semakin menambah suasana yang nyaman dan menyenangkan.



7. Kontemporer yang Elegan

Balkon, Beranda & Teras Modern Oleh PUZZLE Modern

Ciptakan area pribadi di mana Anda bisa membaca atau berimajinasi melalui balkon cantik bergaya kontemporer ini. Dengan penempatan sofa biru, meja mungil, dan lampu unik, serta lantai kayu, dijamin sesi bersantai Anda semakin menyenangkan.

8. Maksimal dengan Bentuk L

Jika Anda memiliki rumah yang relatif besar, maksimalkan fungsi balkon sebagai tempat untuk bersosialisasi dengan penempatan tempat duduk berbentuk L. Lantai yang senada dengan salah satu bagian dinding semakin memperkuat kesan elegan.



9. Lantai Artistik

Perpaduan pagar logam besi yang anggun, tanaman hias, kursi unik, dan lantai artistik, menjadikan balkon Anda menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan luar.

Manakah ide yang paling Anda sukai? Tulis jawaban Anda di kolom komentar!
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian