10 Desain Kamar Tidur Ini Bikin Tidur Makin Nyenyak! | homify 10 Desain Kamar Tidur Ini Bikin Tidur Makin Nyenyak!
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3688:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

10 Desain Kamar Tidur Ini Bikin Tidur Makin Nyenyak!

Mamora Basaria Mamora Basaria
Kamar Tidur Klasik Oleh Decorbuddi Klasik
Loading admin actions …

Kamar tidur yang di desain dan di tata menarik sesuai dengan selera Anda, menjadikan tempat beristirahat ini semakin nyaman. Tak hanya itu, desain kamar yang stylish ternyata bisa membuat Anda semakin betah di kamar dan beristirahat dengan maksimal. Nah, tertarik untuk menerapkan gaya desain kekinian di kamar tidur Anda, simak 10 inspirasi desain kamar yang akan membuat tidur lebih nyenyak.

1. Kamar tidur pada apartemen tipe studio

Studio Room - Puri Park View Kamar Tidur Minimalis Oleh Multiline Design Minimalis
Multiline Design

Studio Room – Puri Park View

Multiline Design

Tak perlu khawatir jika Anda memiliki ruangan apartemen yang terbatas atau rumah yang mungil, karena kita tetap bisa mendandaninya dengan sangat stylish. Seperti pada apartemen tipe studio ini yang memilih palet warna meneduhkan mata, yang dipadukan dengan lantai kayu. Suasana hangat pun begitu terasa. Nah, triknya adalah memasang partisi kaca transparan sebagai pembatas ruangan, yang fungsinya memisahkan antara area tempat tidur dan ruang duduk bersantai lengkap dengan dapurnya. Ahli kami pun memasang banyak cermin, yang bisa membuat ruangan terasa lebih luas. Dan agar ruangan tidak semakin sempit, dipergunakan storage penyimpanan pada bawah kasur, sehingga ruangan rapi dan tidak sumpek. Wah, melihatnya saja sudah terbayang ya bagaimana nyamannya apartemen ini untuk beristirahat.

2. Menggabungkan konsep industrial dan kontemporer

Modular studio apartment-Industrial modern Oleh Contempo Design Studio
Contempo Design Studio

Modular studio apartment-Industrial modern

Contempo Design Studio

Kamar tidur satu ini punya konsep yang cukup unik, yaitu menggabungkan konsep industrial dan kontemporer, untuk memberikan kesan elegan namun modern. Permainan elemen kayu menjadi aksen yang istimewa pada kamar ini, yang diaplikasikan pada lantai kamar dan juga dinding pada bagian tempat tidur. Karpet berwarna kuning dan hitam menambah warna, sehingga tidak monoton. Dan yang tak kalah mencuri perhatian kami adalah bentuk lampu pada langit-langit yang memberikan kesan modern dan juga space ruang wardrobe dengan desain modern minimalis.

3. Kamar tidur dengan warna krem yang hangat

Modular studio apartment-LUXE Oleh Contempo Design Studio
Contempo Design Studio

Modular studio apartment-LUXE

Contempo Design Studio

Ingin memiliki desain mewah, namun properti Anda kecil? sangat mungkin! Langit-langit yang di desain sedemikan rupa, ternyata dapat membuat kamar tampil berbeda. Pilihan warnanya pun kalem, yaitu warna krem dan putih. Yang membuat kamar tidur ini menjadi mewah adalah desain headboard terbuat dari kayu yang dipadukan dengan lampu unik dan meja mungil.

Supaya tidak terkesan membosankan dan monoton, kamar ini menempakan tanaman, sehingga suasananya pun lebih hidup.

4. Kamar tidur untuk pecinta buku

YN House, Interior Design Kamar Tidur Modern Oleh dk.std.id Modern Kayu Lapis
dk.std.id

YN House, Interior Design

dk.std.id

Ketika beristirahat atau ketika ingin tidur, kita biasanya membaca buku. Nah, kamar tidur yang tak kalah nyaman ini dirancang spesial untuk pecinta buku, di mana ahli kami merancang berbagai rak di sekeliling tempat tidur. Ketika terang, pemilik bisa membuka tirai di belakangnya untuk menikmati buku. Nah, rak-rak ini pun diisi dengan berbagai koleksi buku. Tak hanya itu, di bawah tempat tidur pun juga dibuatkan laci, sehingga bisa dipergunakan untuk menyimpan buku atau barang lainnya. Tertarik mencoba?

5. Kamar tidur dengan warna gelap

Wah, siapa bilang jika kamar tidur dengan warna gelap alias hitam, membuat suasananya menjadi dark dan tidak asyik. Buktinya kamar tidur ini keren banget dan malah membuat waktu santai dan beristirahat semakin maksimal dengan suasananya yang begitu cozy.

Nah, warna hitam tentunya sangat cocok jika dipadukan dengan warna putih, pada sebagian dinding dan juga penggunaan furniture. Namun jangan terlalu banyak memasukkan perabotan ke dalam kamar, keep it simple seperti kamar ini, sehingga tidak sumpek dan suasananya menjadi sangat nyaman.

6. Kamar tidur dengan konsep open plan

Modular studio apartment Oleh Contempo Design Studio
Contempo Design Studio

Modular studio apartment

Contempo Design Studio

Konsep dari desain apartemen ini adalah open plan, di mana di ruangan yang kecil tidak dibuat sekat antar ruang, untuk memberikan kesan luas secara visual.

Ahli kami juga meminimalisir perabot, tapi memaksimalkan fungsi untuk tujuan tersebut. Seperti menambahkan area duduk di samping jendela untuk bersantai dan membaca buku. Dan yang tak kalah unik langit-langitnya yang seperti futuristik dengan menambahkan aksesn lampu unik, yang membuat kamar tampil menakjubkan!

7. Kamar tidur dengan nuansa biru, simpel minimalis

Kamar Utama Oleh Vivame Design
Vivame Design

Kamar Utama

Vivame Design

Kamar satu ini dijamin bikin betah berlama-lama dan membuat tidur semakin nyenyak. Tidak hanya dari sisi penerangan, di mana cahaya matahari dapat masuk langsung ke dalam kamar, namun furniture yang dipilih pun mendukung konsep simpel nan minimalis.

Pemilihan cat dinding dan tema dari kamar tidur juga penting, seperti pemilihan warna biru yang sejuk dan pas untuk nuansa kamar tidur. Tahukah Anda, jika warna biru memberikan efek nyaman, adem dan tenang untuk pikiran.

8. Kamar tidur cantik dengan aksen kayu

Grawisa Residence Kamar Tidur Minimalis Oleh lucid interior Minimalis
lucid interior

Grawisa Residence

lucid interior

Apakah desain kamar tidur satu ini menjadi kesukaan Anda? Betul sekali, dengan desain yang minimalis, less is more.. namun memberikan tampilan yang begitu cantik. Aksen-aksen kayu pada dinding, lantai, rak, meja samping tempat tidur dan detail pada headboard, justru membuat suasananya begitu elegan. Anda bisa membedakan motif dan warna kayu, jika ingin menghadirkan desain seperti ini pada kamar tidur Anda. Dengan warna kayu yang berbeda, tentunya membuat tampilannya lebih cantik dan begitu nyaman untuk beristirahat.

9. Kamar tidur pada apartemen mungil

1+1 Apartment Oleh Arkitekt Studio Skandinavia
Arkitekt Studio

1+1 Apartment

Arkitekt Studio

Merancang unit apartemen dengan 2 kamar yang kecil, dan menjadikannya unit yang lebih luas, menjadi tugas yang menantang bagi profesional kami. Nah, ide menariknya adalah melepas sekat ruangan, sehingga kamar tidur utama menjadi lebih luas. Lalu kamar tidur kedua disulap menjadi area multifungsi, yang bisa digunakan sebagai ruang makan dan ruang baca. Menarik bukan? Kerennya lagi, kamar tidur wow ini pun sangat nyaman dan sudah dilengkapi dengan smart furniture yang bisa digunakan menjadi lemari dan tempat menyimpan barang.

10. Desain kamar Skandinavia

Kamar Utama Oleh Vivame Design
Vivame Design

Kamar Utama

Vivame Design

Desain kamar Skandinavia ini dengan tampilan serba putih dan abu-abu ini, memberikan suasana yang nyaman juga penampilan ruang yang fungsional. Walaupun kamarnya mungil, tetap terlihat lebih luas dan bersih dengan penataan yang tepat. Area tempat tidur begitu unik, dengan meletakkan kasur di lantai. Tampilannya jadi tak biasa dengan adanya karpet kecil dekoratif yang membuat kamar lebih hidup.

Anda juga dapat mengombinasikan gaya Skandinavian dengan unsur kayu. Dan yang terpenting, hindari penggunaan furnitur berukuran besar, yang dapatmenjadikan kamar tidur mungil semakin terasa sesak dan sempit.

Nah, dari ke-10 kamar tidur ini, mana yang jadi favorit Anda?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian