10 Model Kursi Model Kekinian untuk Bekerja di Rumah | homify 10 Model Kursi Model Kekinian untuk Bekerja di Rumah

10 Model Kursi Model Kekinian untuk Bekerja di Rumah

Mamora Basaria Mamora Basaria
Seaside New-build Sustainable Property in Polzeath - Cornwall Dapur Modern Oleh Arco2 Architecture Ltd Modern
Loading admin actions …

Dengan kursi yang tepat dengan model kekinian, Anda bisa bekerja dengan nyaman selama work from home. Apalagi 10 kursi ini akan menghadirkan nuansa yang cantik dan stylish di rumah Anda. Nah, berikut 10 model kursi model kekinian untuk bekerja di rumah, spesial untuk referensi Anda.

1. Kursi Cessi

Kamar Tidur A Kamar Tidur Minimalis Oleh unimony.id Minimalis
unimony.id

Kamar Tidur A

unimony.id

Kursi Cessi minimalis dengan desain yang simpel begitu mudah dipadu-padankan dengan berbagai gaya interior. Seperti kamar tidur satu ini yang memperlihatan penempatan beberapa furniture, dimana disesuaikan dengan kondisi ruangan.

Kamar yang cukup mungil ini mengandalkan pencahayaan dari jendela yang cukup maksimal pada siang hari, sehingga kamar ini menjadi tempat yang nyaman untuk working from home (WFH), dengan kamar yang menggunakan desain interior minimalis.

Penataan lemari, tempat tidur wardrobe, dan meja kerja disesuaikan dengan kondisi ruangan. Apalagi menggunakan vinil pada lantai membuat kamar lebih hangat. Kursi berwarna abu-abu dan kaki-kaki dari kayu ini pun serasi dengan ambience kamar.


2. Kursi abu-abu bergaya modern

Model kursi yang modern, begitu sesuai dengan meja kerja yang berada di dalam kamar tidur ini. Penggunaan warna-warna netral mewakili desain minimalis, yang cocok untuk kamar bernuansa kayu ini. Sebuah sudut bekerja untuk mengerjakan tugas-tugas kantor, menjadi spot yang nyaman. Apalagi dengan sandaran kursi yang empuk, kerja selama berjam-jam pun menjadi berkualitas dengan kursi yang tepat dan meja panjang serbaguna.

3. Kursi yang simpel dengan warna yang netral

Bedroom set Oleh unimony.id Modern
unimony.id

Bedroom set

unimony.id

Kamar tidur satu ini menggunakan material yang sebagian besar adalah kayu jati solid, karena sang pemilik menginginkan ruangan dan interior ini dapat bertahan lama.

Dan tak hanya menjadi kamar tidur saja, ruangan ini pun menjadi pusat kegiatan untuk bekerja, membaca buku dan juga beristirahat. Dengan kegiatan yang banyak dan ruang yang tidak begitu luas, maka tempat tidur dibuat menjadi tempat tidur tingkat, di mana bagian bawah dijadikan sebagai meja kerja dan sisa ruangan lainnya bisa digunakan untuk bermain atau bersantai.

Kursi yang dipilih pun model minimalis dengan warna putih netral, di mana perpaduan antara warna yang enerjik dan netral, begitu cocok mengingat ruang ini akan menjadi pusat aktivitas untuk bekerja dan beristirahat.



4. Kursi model mewah

Ruang Kerja Ruang Studi/Kantor Minimalis Oleh Inspace Studio Minimalis
Inspace Studio

Ruang Kerja

Inspace Studio

Untuk Anda yang menyukai desain interior dengan gaya yang mewah, bisa memilih kursi dengan model seperti ini. Tak hanya nyaman menjadi tempat duduk untuk bekerja di rumah, namun kursi ini pun membuat ruangan menjadi lebih stylish.

Nah, agar makin betah bekerja setiap hari di rumah, Anda bisa meletakkan karpet mungil seperti ini, dan letakkan lampu meja sesuai dengan kesukaan Anda. Voila! Sudut bekerja ini begitu nyaman.



5. Bekerja di dapur

Tak hanya di kamar, tempat bekerja lainnya yang bisa Anda pilih adalah di area dapur bersih Anda. Desain interior pada dapur ini bertema maskulin dengan gaya modern. Tema ini dipilih agar ruangan terlihat penuh namun tetap fungsional.

Warna kayu yang gelap, dipilih untuk lebih mempertegas bagian-bagian pada desain furniture, yang juga dipadukan dengan kaki kursi bar yang terbuat dari besi.

Wah, rasanya seperti sedang bekerja di dalam cafe ya?

6. Kursi bar hitam

Nah, ruangan satu ini nggak kalah cantik! Menyatukan antara ruang keluarga dan juga dapur bersih, untuk are dapur dilengkapi dengan meja bar serbaguna, yang bisa digunakan menjadi meja makan maupun meja bekerja. Ruangan bergaya modern minimalin ini terlihat semakin modis dengan kehadiran kursi bar berwarna hitam, yang tentunya sangat nyaman untuk dipakai menjadi tempat bekerja. Apakah kursi ini menjadi kesukaan Anda juga?




7. Kursi kantor

Master Bedroom's Make Up + Working Table Kamar Tidur Minimalis Oleh Simply Arch. Minimalis
Simply Arch.

Master Bedroom's Make Up + Working Table

Simply Arch.

Kursi kantor tak hanya digunakan saat bekerja di kantor, tetapi juga saat bekerja di rumah. Nah, Anda bisa memilih kursi dengan model seperti ini, agar ketika menyelesaikan pekerjaan kantor, Anda terus merasa nyaman.


Hal yang perlu diperhatikan saat membeli kursi kantor:

Sesuaikan tinggi sandaran, sandaran tinggi dan sandaran rendah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kursi dengan sandaran tinggi lebih nyaman digunakan. Sementara itu, kursi dengan sandaran rendah cocok ditempatkan pada ruangan yang tidak terlalu luas.


Tipe kursi kantor:

1.Kursi ergonomis

Untuk Anda yang bekerja seharian di rumah, kursi ergonomis sangat direkomendasikan. Kursi ini dibuat berdasarkan ergonomi tubuh manusia. Bagian belakang kursi dilengkapi bantalan punggung yang membuat Anda tidak mudah pegal meski duduk lama.

2.Kursi putar

Kursi model satu ini terbilang cukup terjangkau harganya, sehingga Anda bisa memilih kursi putar untuk kebutuhan selama WFH. Warna, bahan, dan ukuran kursi ini beragam, pilih sesuai kesukaan Anda dan cocokkan dengan meja kerja Anda.

3.Kursi eksekutif

Untuk tampilan yang mewah dan pastinya sangat nyaman, Anda bisa memilih kursi kerja dengan model ini. Desainnya yang kokoh dan rata-rata menggunakan kulit berkualitas tinggi, akan membuat ruang kerja atau kamar Anda terasa lebih mewah.

4. Kursi game

Tempat duduk satu ini merupakan kursi fungsional yang bisa disesuaikan di segala tempat. Bisa dipakai untuk main game dan tentunya juga bisa dipakai untuk bekerja dan tak kalah nyaman, loh.


8. Kursi berwarna neon

Kitchen set Oleh Simply Arch. Minimalis Kayu Lapis
Simply Arch.

Kitchen set

Simply Arch.

Meningkatnya orang yang bekerja di rumah belakangan ini membuat kita mencari tempat yang nyaman untuk bekerja. Begitu pula dengan kursi yang penjualannya meningkat, karena banyaknya orang yang work from home.

Nah, spot satu ini juga menyenangkan dijadikan tempat bekerja. Anda bisa memilih kursi berwarna terang seperti ini. Tak hanya membuat ruangan menjadi hidup, namun warna terangnya bisa membuat kita bersemangat.


9. Kursi Mondy minimalis

Partisi pembagi ruang makan dan ruang kekuarga Ruang Keluarga Minimalis Oleh Simply Arch. Minimalis
Simply Arch.

Partisi pembagi ruang makan dan ruang kekuarga

Simply Arch.

Kursi Mondy tak hanya digunakan pada ruang makan, namun kursi ini juga cocok dijadikan kursi di meja kerja. Kursi ini memiliki keistimewaan dari segi desain sandaran yang khas, warnanya yang beragam dan cantik, dan tentunya dapat melengkapi area kerja Anda sebagai penunjang kenyamanan yang tak kalah dengan kursi-kursi kerja lainnya.



10. Kursi sederhana

Dapur Simple Elegan Dapur Modern Oleh Simply Arch. Modern
Simply Arch.

Dapur Simple Elegan

Simply Arch.

Kursi sederhana satu ini ternyata banyak sekali loh peminatnya. Dengan desain yang simpel, kursi satu ini sangat cocok diletakkan di ruangan kecil, sehingga tidak memakan banyak tempat. Contohnya seperti apartemen mungil ini yang meletakkan kursi ini di meja serbaguna, di mana meja mungil ini bisa dipakai untuk tempat bekerja dan juga menjadi meja makan. Jangan lupa setiap 1 jam sekali atau 30 menit sekali untuk melemaskan otot-otot Anda dan juga beristirahat, sehingga selama WFH Anda pun tetap fit.

Nah, dari 10 model kursi di atas, Anda paling suka kursi yang mana?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian