Pantone Umumkan 2 Tren Warna 2021: Ultimate Gray dan Illuminating

Mamora Basaria Mamora Basaria
MM apartment, Studio ro+ca Studio ro+ca Ruang Keluarga Gaya Industrial
Loading admin actions …

Tepat kemarin, tanggal 10 Desember 2020, Pantone, otoritas internasional untuk tren warna, baru saja mengumumkan Color of the Year 2021. Dan menariknya Pantone menobatkan dua corak warna yang super cantik!

Warna pertama adalah Ultimate Gray yang menjadi simbol dari elemen solid dan juga warna yang abadi, yang dapat memberikan fondasi yang kokoh.

Dan warna kedua adalah Illuminating merupakan warna kuning cerah, yang memancarkan keceriaan dan memberikan semangat baru.

Kedua warna ini menyampaikan pesan kekuatan dan harapan yang abadi dan juga untuk membangkitkan semangat! Dan tak hanya itu, kedua Color of the Year ini bersatu untuk menciptakan pasangan warna yang aspiratif dan akan membuat hari kita menjadi cerah. Menarik sekali!

Nah, berikut ini kami akan memberikan inspirasi untuk Anda, kedua warna yang baru saja dinobatkan Pantone sebagai Color of the Year. Yuk, mari simak bersama bagaimana Ultimate Gray dan Illuminating hadir pada hunian kita.

1. Nuansa yang memberikan semangat

Perpaduan dua palet dalam tren warna 2021 ini memberikan tampilan yang unik. Kuning yang cerah dan ceria, berpadu artistik dengan warna abu-abu yang solid dan timeless.

Untuk dapur dengan nuansa Color of the Year pilihan Pantone ini memberikan fondasi warna yang kokoh dan melengkapi satu sama lain di tahun 2021.

2. Menetralkan nuansa gelap pada abu-abu

Kombinasi kedua warna ini memberi kesan nyaman sekaligus membuat ruangan menjadi hidup. Warna kuning akan menetralkan nuansa gelap pada abu-abu, sedangkan warna kuning akan memperkuat aksen tenang pada abu-abu. Warna tersebut sangat cocok diterapkan pada hunian Anda.

3. permainan kombinasi yang tepat

Warna kuning dan abu-abu sangat cocok bila dipadukan dengan warna putih. Dengan permainan kombinasi yang tepat, perpaduan ini akan menggambarkan suasana yang segar dan natural.

4. Bisa diterapkan pada hunian bergaya modern minimalis

Abu-abu dan kuning menjadi paduan menarik yang bisa menyegarkan mata. Kombinasi ini bisa Anda terapkan pada hunian bergaya modern minimalis. Dan Anda bisa mengaplikasikannya pada sudut rumah untuk menciptakan suasana cerah.

5. Untuk ruangan kantor

Anda ingin menciptakan suasana kantor yang ceria dan bersemangat? Coba aplikasikan dengan menggabungkan kedua warna ini, kuning dan abu-abu, yang sangat cocok diterapkan pada interior kantor minimalis modern.

6. Ampuh memberi kesan menyegarkan

Kombinasi Ultimate Gray dan Illuminating sangat tepat diaplikasikan pada ruang keluarga. Warna ini ampuh memberi kesan menyegarkan loh.

Kesan ceria akan muncul pada warna kuning, sedangkan kesan hangat akan tercipta dari abu-abu.

7. Kamar mandi yang unik!

Bila Anda ingin menghadirkan ruangan yang terkesan tak biasa, penggunaan warna kuning dan abu-abu sangat cocok untuk dipilih. Campuran ini akan membuat kamar mandi Anda terlihat lebih unik dan menawan.

8. Menciptakan kesan yang mengagumkan.

Kedua warna tersebut dapat memancarkan kesan yang kuat pada ruangan. Kesan fashionable pun hadir pada kombinasi warna ini.

9. Cocok untuk yang menyukai warna cerah

Perpaduan abu-abu dan kuning banyak dipakai pada berbagai rumah desain modern, terutama pada dapur. Nah, Anda dapat memilih tone warna kuning, yang bisa diterapkan pada kabinet, dinding atau kursi, dan sangat cocok untuk Anda yang menyukai warna yang cerah.

10. Dapat menciptakan nuansa yang natural dan hangat

Anda bisa menambahkan elemen kayu pada ruangan berwarna abu-abu dan kuning untuk menciptakan nuansa yang natural dan hangat. Nah, kombinasi ini sangat cocok diterapkan di dapur, ruang keluarga, teras hingga kamar tidur.

11. Menghadirkan suasana baru

Perpaduan warna ini akan menciptakan suasana santai yang menggembirakan. Kombinasi abu abu yang tenang dan kuning yang menyegarkan akan saling melengkapi dan menghadirkan suasana baru.

12. Dekorasi meja makan kekinian

Warna kuning dan abu-abu adalah warna yang paling tepat untuk ruang makan. Anda bisa mencoba menerapkan untuk dekorasi meja makan yang kekinian seperti gambar berikut ini. Inspirasi ruang makan seperti ini akan membuat suasana semakin nyaman.

13. Rumah akan tampak lebih bersinar

Berani membuat perubahan? Kalau begitu mari mencoba cat warna kuning untuk rumah Anda dengan memilih perabotan dengan warna abu-abu seperti gambar. Penggunaan warna kuning merupakan sebuah pilihan yang berani. Rumah Anda akan tampak lebih bersinar dibanding rumah yang lain.

14. Dapat menyegarkan pandangan

Warna kuning identik dengan warna yang mampu memberikan kesan menyegarkan pandangan. Warna ini bisa membawa karakter terang yang terlihat segar dan ceria. Coba mix and match dengan abu-abu, yang membuat ruangan lebih stylish. Dan pastinya akan membuat waktu santai Anda dan keluarga lebih nyaman dengan inspirasi baru.

15. Segarnya kamar tidur

Warna kuning yang terang membuat sedikit sulit untuk dipadukan dengan warna lain. Namun tak perlu ragu lagi sekarang, Anda bisa mengkombinasikan dengan warna abu-abu, yang cocok untuk mendukung suasana kamar tidur yang ceria.

16. Ruangan menjadi modern dan ceria

Warna kuning tidak hanya memberikan kesan ceria, tetapi suasana hangat jika dipadukan dengan abu-abu dan aksen kayu.

17. Menciptakan gaya chic dan modern

Terasa sangat chic dan modern, abu-abu menjadi warna yang bisa digunakan di mana saja. Karena netral, abu-abu dapat dikombinasikan dengan hampir semua warna sekunder, terutama warna cerah, seperti kuning. Dan siapa sangka abu-abu dan kuning dapat menjadi perpaduan yang begitu chic dan modern.

18. Menciptakan nuansa harmonis dan santai

Harmonisasi sempurna dari Ultimate Gray dan Illuminating, menciptakan nuansa harmonis dan santai yang sangat cocok untuk dapur dan ruang makan.

19. Menjaga ruangan tetap hangat

Tambahkan perabotan kayu pada kamar tidur untuk menjaga ruangan tetap hangat dan nyaman. Dan tak lupa hiasi dinding dengan lukisan artistik untuk menyeimbangkan skema ini.

20. Membuat statement yang menakjubkan.

Sapuan dinding berwarna kuning dan tirai dengan aksen kuning, langsung menghidupkan dapur dan ruang makan ini. Lalu hadirkan pula warna abu-abu yang bisa membuat statement yang menakjubkan.

21. Kombinasi pas untuk gaya cerah

Gaya kamar mandi tidak harus membosankan. Anda bisa mengubah tampilan kamar mandi dengan dua warna ini, seperti contoh gambar berikut.

Dinding abu-abu dan meja wastafel berwarna kuning akan serasi dan seimbang, dan menjadi kombinasi pas untuk gaya cerah.

22. Memberikan citra tersendiri bagi ruangan tersebut

Warna abu-abu dan kuning pada rumah dengan gaya industrial ini memberikan tampilan warna yang modern, dan memberikan kesan ruangan yang terbuka dengan gaya kekinian.

23. Warna kuning dan abu-abu pada ruang membaca

Ruang membaca dengan nuansa warna kuning dan abu-abu seperti ini dapat membuat Anda lebih bersemangat untuk membaca dan berlama-lama di ruangan loh.

24. Siasat untuk yang menginginkan suasana cerah, namun tidak mencolok

Selanjutnya, inspirasi warna kuning dan abu-abu kali ini cukup unik. Anda bisa mengaplikasikan warna ini pada dinding dan meja, yang bisa menjadi salah satu siasat untuk Anda yang menginginkan suasana cerah, namun tidak terlalu mencolok.

25. Atmosfer yang lebih cerah

Warna abu-abu cenderung fleksibel, karena mampu beradaptasi dengan warna lain. Sedangkan warna kuning akan memunculkan atmosfer yang lebih terang dan cerah.

26. Proporsi yang tepat dan seimbang

Kombinasi ini akan menghasilkan view yang cantik saat dipadukan. Anda dapat menerapkan warna cat tembok abu-abu, lalu menambah furnitur berwarna kuning, dan juga lampu gantung berwarna abu-abu.

27. Kamar tidur akan terlihat lembut dan cerah

Untuk menambah suasana segar pada kamar tidur, Anda bisa menambahkan aksen berwarna kuning lemon pada bantal dan selimut. Bagaimana, tertarik mencoba kombinasi warna ini?

28. Penggunaan kombinasi ini akan menciptakan warna yang seimbang.

Selain menghadirkan nuansa rileks, kombinasi kedua warna ini bisa menambah kesan elegan dan modern pada penampilan rumah Anda. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memakai warna kuning dan abu-abu pada hunian Anda.

29. Menyeimbangi dengan warna kuning

Kedua warna ini sangat pas bila kamu terapkan pada ruangan kamar. Sentuhan abu-abu pada ruangan ini bisa menyeimbangi dengan warna kuning. Nunasa ruangan akan lebih sejuk dan natural sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk Anda.

30. Memberikan semburat warna menyegarkan

Tren warna ini sangat ideal untuk ruangan seperti kamar tidur atau ruang keluarga dengan tambahan dekorasi serta karpet, seprai dan lukisan.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah