Jasa Pembuat Kolam Koi Surabaya, Alam Asri Landscape Alam Asri Landscape Kolam taman Batu Bata
Jasa Pembuat Kolam Koi Surabaya, Alam Asri Landscape Alam Asri Landscape Kolam taman Batu Bata

Tukang Kolam Ikan Koi Surabaya, Spesialis Jasa Pembuatan Kolam Koi Surabaya, Kolam Minimalis Water Wall, Kolam Air Mancur, Relif Tebing, dengan Filter Kolam yang di jamin bersih Air nya.

Hidup di kota besar memang memiliki banyak kelebihan seperti dekat ke tempat kerja, beragam fasilitas publik yang dapat kita peroleh sampai mudahnya transportasi yang bisa digunakan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Namun selain kelebihan diatas, kita semua tentu tahu bahwa memilih hidup di kota berarti memilih terjebak dalam rutinitas yang tidak ada hentinya.

Ditambah lagi, udara kota yang kotor dan terbatasnya ruang hijau kadang membuat kita merasa sangat sumpek. Untuk mengatasinya, salah satu caranya adalah dengan melakukan kegiatan dirumah atau beristirahat. Dan akan lebih beruntung lagi jika anda memiliki halaman di bagian depan atau belakang rumah, karena anda bisa mengubahnya menjadi lahan hijau seperti taman. Dan untuk mempercantik sekaligus membuat taman terasa sejuk anda bisa menambahkan desain kolam ikan minimalis di taman anda.

Warna: Green
Materi: Batu Bata
Harga: Rp45,000,000
Similar Photos

homify - modifikasi rumah anda

4.5

Telusuri jutaan foto dengan homify app!

DOWNLOAD GRATIS
Tidak, terima kasih