Bed room / Kamar tidur, viku viku Kamar Tidur Gaya Skandinavia Kayu Wood effect bed room,kamar tidur,tempat tidur,kasur,ruang tidur,tips,desain bed room,Beds & headboards
Bed room / Kamar tidur, viku viku Kamar Tidur Gaya Skandinavia Kayu Wood effect bed room,kamar tidur,tempat tidur,kasur,ruang tidur,tips,desain bed room,Beds & headboards

Kamar tidur / bed room adalah tempat paling pribadi tempat kita istirahat dan melepaskan segala lelah, jadi sudah seharusnya kamar tidur membuat kita rileks berada di dalamnya. Untuk membuat kamar tidur nyaman untuk ditempati ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mendesainnya.

Berikut tips mendesain kamar tidur, yang dirangkum dari Rumah:

1. Hindari ukuran dekorasi kecil Dekorasi menggunakan benda-benda yang berukuran kecil akan membuat kamar terlihat berantakan. Untuk menghindari kamar yang terkesan berantakan sebaiknya pilihlah dekorasi menggunakan benda-benda yang berukuran sedang hingga besar.

2. Pilih warna lembut untuk dinding kamar Untuk menambah kenyamanan kamar tidur, sebaiknya menggunakan warna lembut yang dapat membuat Anda lebih rileks. Salah satu pilihan adalah biru. Studi oleh Travelodge menemukan bahwa warna biru dapat membuat seseorang lebih mudah untuk tertidur.

3. Corak warna Sesuaikan corak warna dengan kondisi kamar Anda. Jika ruangan cukup besar dan terang, maka pilihlah corak warna yang lebih gelap. Sedangkan pada kamar yang sempit dan gelap, gunakanlah corak warna yang lebih terang.

4. Posisi tempat tidur dan pintu Hindari posisi tempat tidur sejajar lurus dengan pintu. Posisi ini sangat tidak disarankan, karena Anda akan merasa tidak nyaman saat pintu terbuka.

Warna: Brown
Materi: Kayu
Similar Photos

homify - modifikasi rumah anda

4.5

Telusuri jutaan foto dengan homify app!

DOWNLOAD GRATIS
Tidak, terima kasih