Ruang meeting: ruang kerja oleh vaastu arsitektur studio, modern | homify
Ruang Meeting: Ruang Kerja oleh Vaastu Arsitektur Studio, Modern
Ruang Meeting: Ruang Kerja oleh Vaastu Arsitektur Studio, Modern
Ruang Meeting: Ruang Kerja oleh Vaastu Arsitektur Studio, Modern
Apakah anda menyukai proyek ini?
Hubungi untuk info lebih lanjut.
OK
Apakah anda menyukai proyek ini?
Hubungi untuk info lebih lanjut.
OK

Proposal desain interior kantor ini di desain selama 2 bulan untuk perencanaan interiornya. Sebelum memulai proses desain kami mengadakan survey ke lokasi untuk mengetahui pola pergerakkan pengguna dan memahami ruang-ruang pendukung apa saja yang dibutuhkan. Di kantor ini ruang dibagi dari hirarki kedudukan. Ada direktur, komisaris yang terdiri dari beberapa orang dan tidak selalu berada di kantor, peneliti senior dan peneliti junior.

Pembahasan pertama adalah resepsionis. Ruang ini di desain formal dengan menggunakan marmer, kayu dan cap batik yang disusun untuk memberikan penekanan etnik di dalam ruangan yang berukuran terbatas. Di area meja lobby disediakan satu bagian yang diperuntukkan untuk memajang buku-buku penelitian yang telah diterbitkan.

Lanjut ke ruang kerja para peneliti. Jumlah staff terbanyak adalah peneliti junior. Di ruangan para peneliti disiapkan rak buku yang digunakan sebagai amunisi bahan refrensi mereka dalam penelitian sampai menghasilan buku. Fasilitas yang membedakan dengan ruang peneliti senior adalah adanya pojok bersantai. Fasilitas yang ada di ruang peneliti junior dan senior adalah lemari ATK, mesin fotocopy, printer dan dispencer. Semua terpusat di satu sisi saja dalam keseluruhan ruang peneliti senor dan junior.

Khusus untuk mesin kopi, diletakkan berdekatan dengan area mushollah. Posisi ruang mushollah berada di tengah-tengah seluruh susunan ruang.

Lanjut ruang meeting besar. Ruangan ini memiliki tiga fungsi, yaitu ruang meeting, ruang press conference dengan wartawan, dan ruang seminar. Kapasitas total adalah 50 orang. Pada area depan meeting, lantai dinaikkan sebagai ruang panggung kecil. Karena ruang terbatas, meja meeting menggunakan kaca dengan rangka stainless steel. Ini untuk meredam kesan penuh pada ruangan yang kecil. Peletakkan projector diletakkan bergantung di plafon dengan pengaturan kabel sampai dengan di meja meeting.

Sekian pemaparan karya kami. Apabila ingin melihat desain kantor lainnya maka silahkan berkunjung ke “Unit Kantor IT – Proposal Desain Interior Kantor . Jakarta Selatan”.

Jangan sungkan untuk menuju halaman “TENTANG KAMI” apabila pembaca membutuhkan jasa VA’astu Arsitektur Studio. Kami akan dengan senang hati membantu pembaca. Serta jangan lupa untuk mendapatkan info terbaru karya-karya kami di “Instagram – @vaastustudio”. Silahkan berkunjung dan follow kami.

Similar Photos
Comments

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.