Jasa Tukang Taman Surabaya - Flamboyanasri, Tukang Taman Surabaya - flamboyanasri Tukang Taman Surabaya - flamboyanasri Ruang Komersial Gedung perkantoran
Jasa Tukang Taman Surabaya - Flamboyanasri, Tukang Taman Surabaya - flamboyanasri Tukang Taman Surabaya - flamboyanasri Ruang Komersial Gedung perkantoran

Flamboyanasri.com. Layanan jasa dalam pembuatan taman dan landscape untuk wilayah surabaya dan sekitarnya.

Bagi anda yang menginginkan halaman rumah menjadi hijau dan asri dengan segala konsep minimalis atau lainnya. Segera kontak kami yang sudah ahli dan profesional sebagai tukang taman yang sudah berpengalaman dalam mendesain dan tata kelola taman.

Karena dengan hadirnya sebuah taman di halaman rumah anda akan menjadikan lebih fresh dan memberikan beberapa manfaat bagi penghuni rumah. Dengan hadirnya taman akan mengurangi adanya polusi dan menambah asupan oksigen yang segar buat anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan kami, karena sistem kami adalah survei lokasi atau konfirmasi via WA kalau memungkinkan tanpa survei. Kemudian membuat konsep desain keluar penawaran harga, kalau sudah ada kesepakatan harga baru kami kerjakan. Dengan sistem pembayaran pakai DP (Down Payment) setelah material atau bahan di rumah anda. Selanjutnya sistem pembayaran dilanjutkan melalui hasil dari progres pekerjaan.

Untuk masa garansi atau retensi kami menggunakan kesepakatan pada kontrak biasanya selama 30 – 90 hari (1-3 bulan) setelah finish dari pekerjaan, sesuai dengan kesepakatan awal pada perjanjian harga.

Similar Photos

homify - modifikasi rumah anda

4.5

Telusuri jutaan foto dengan homify app!

DOWNLOAD GRATIS
Tidak, terima kasih