Interior - Meeting Room PHL Architects Ruang Komersial Gedung perkantoran
Interior - Meeting Room PHL Architects Ruang Komersial Gedung perkantoran

Proyek ini terdiri dari ruang kantor dan kelas pelatihan termasuk kafetaria kecil untuk institut manajemen properti yang memiliki area situs kecil. Proyek ini terletak di sudut jalan sempit yang menghadap ke kereta api di depannya. Penampilan bangunan ini menjadi daya tarik yang unik dibandingkan dengan sekitarnya di mana proyek ini terletak di barisan lurus setinggi dua atau tiga lantai juga. Ide dasar datang dari bentuk kubus dikarenakan efisiensi dan pertimbangan pemrograman fungsional dasar.

Keunikan bangunan berasal dari bahan fasad (bata ekspos dan beton, besi berkarat); yang tersusun dalam pola-pola tertentu untuk memberi tekstur pada kulit bangunan. Khususnya, fasad juga diperlakukan sebagai kulit sekunder yang berfungsi untuk membantu mengurangi panas langsung ke dalam. Desain bukaan mempertimbangkan aliran angin alami yang bersirkulasi di dalam gedung melalui lubang-lubang kecil yang dibangun dari kombinasi batu bata. 

Celah-celah di dinding bata memungkinkan cahaya alami dan angin memasuki ruangan dengan bebas dan dengan demikian menciptakan suasana atau pola cahaya di interior. Selain interior, ide yang sama diterapkan pada partisi dan furnitur yang menggunakan kayu karet olahan alami dan ramah lingkungan sebagai bahan utama.

Similar Photos

homify - modifikasi rumah anda

4.5

Telusuri jutaan foto dengan homify app!

DOWNLOAD GRATIS
Tidak, terima kasih