Medan Property
Proyek baru

Kantor kami memfasilitasi jual rumah daerah medan dan deli serdang yang dimiliki oleh Medan Property yang memenuhi syarat. Terkadang kami memfasilitasi penjualan properti lain di medan. Harap dicatat bahwa kami tidak menerima daftar perumahan di medan lain untuk dijual. Komplek perumahan di medan diciptakan untuk menawarkan administrator senior pilihan yang menarik dan terjangkau untuk tempat tinggal di kota medan.

Medan Property memungkinkan Anda membeli rumah tambahan di medan sampai Anda mencapai 100%. Salah satu manfaat dari melakukan ini adalah bahwa sewa rumah bulanan Anda akan berkurang karena Anda akan memiliki saham yang lebih besar di rumah Anda. Juga, setelah Anda memiliki 100% dari rumah Anda, pembatasan tertentu di rumah sewa Anda tidak akan berlaku lagi. Tangga adalah proses yang mudah dan tim kami ada di sini untuk membantu Anda selama proses berlangsung.

Kami mendemonstrasikan bagaimana data dari search engine seperti Google memberikan cara yang akurat rumah dijual di medan namun sederhana untuk memprediksi aktivitas bisnis perumahan di medan masa depan. Dengan menerapkan metodologi kami untuk memprediksi tren pasar perumahan kpr di medan, kami menemukan bahwa indeks pencarian jual rumah medan murah sangat memprediksi penjualan perumahan subsidi dan harga pasar perumahan di deli sedang. Untuk prediksi tingkat negara bagian di medan, penggunaan data pencarian kpr murah di medan menghasilkan prediksi out-of-sample dengan kesalahan absolut yang lebih kecil daripada model baseline yang menggunakan data konvensional namun tidak memiliki data pencarian kredit rumah di medan. Selanjutnya, kami menemukan bahwa model sederhana kami yang menggunakan frekuensi pencarian rumah sewa di medan mengalahkan prediksi yang diterbitkan oleh para ahli dari National Association of Realtors sebesar 23,6% untuk penjualan rumah di deli serdang. Kami juga menunjukkan bagaimana data ini dapat digunakan di pasar lain, seperti penjualan perumahan di deli serdang. Data "nanoekonomi" jenis ini dapat mengubah prediksi di banyak pasar, sehingga meningkatkan pengambilan keputusan bisnis dan konsumen.


Informasi di situs ini https://medium.com/@medanproperty disediakan oleh pemilik sewa rumah atau agen perumahan di medan mereka. Medan Property sama sekali tidak menjamin keakuratan informasi yang terdapat dalam daftar. Belum ada investigasi independen atas keakuratan informasi yang diberikan oleh pemegang kontrak perumahan atau agen perumahan mereka.

Layanan
jual dan sewa rumah dengan harga murah dan dapat membantu kredit kpr perumahan di Medan dan Deli Serdang 2018
Area layanan
Medan dan Deli Serdang
Alamat
20117 Medan
Indonesia
+62-81264466655 medanproperty.weebly.com