Mendekor

Proyek

Proyek baru

Mendekor is here to help you turn your dream spaces into reality, from residential to commercial. Our complete services including consultation, design development, furniture design and construction. We believe that great design is not just appealing to the eyes, but also need to be functional and share positive vibes to the users.

Our team is composed of highly trained, experienced and passionate people, who will deliver an optimum and first class service to our clients.

Layanan
Interior Design,Furniture Design, dan Construction
Area layanan
Indonesia
Alamat
Green Lake City, Rukan Fresh Market Blok A No. 12
15148 Tangerang
Indonesia
+62-81311501711 mendekor.com

Tinjauan

Barang-barang yang disediakan dengan kualitas premium. Furnitur yang disediakan juga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen baik secara modif tampilan maupun komponen penyusun untuk menekan budget. Karena terletak di kawasan GreenLake maka sulit akses kendaraan umum serta rute yang tepat.
Sekitar 7 tahun yang lalu
Pelayanannya top bangett!! trus cepet dan ramah. Produknya unik" dan lengkap. Hasil kualitas produknya juga rapi dan yg pasti harganya terjangkau + banyak diskon lohh. Recommended banget nih yg lagi cari" dekorasi interior unik dan murah. Kalo mau cek produknya, langsung dateng aja ke showroom mendekor atau di shopee ^-^ cuss pesen!!
lebih dari 1 tahun yang lalu
Barang-barang di mendekor kualitasnya bagus sekali. Produk-produknya dikerjakan dengan rapi dan hasilnya sangat memuaskan. Pelayanannya juga ramah dan memudahkan. Tokonya recommended!
sekitar 5 tahun yang lalu