Akbrella Şemsiye San. ve Tic. A.Ş

Proyek

Akbrella Payung San. A.Ş. Perusahaan kami memulai perdagangan dengan memproduksi model payung matahari dengan merek sendiri pada tahun 2010 dan mulai mengumpulkan jenis furnitur taman dengan merek sendiri atas permintaan tinggi karena apresiasi kualitas dan pemahaman layanan oleh pelanggannya dan berlanjut dengan kecepatan yang intens. Untuk membuat penjualannya lebih teratur di masa depan, telah meluncurkan situs penjualan online di bawah domain akbrella.com.tr dan di situs webnya, payung taman matahari, payung kolam renang, payung kafe teleskopik, meja dan kursi aluminium cor aluminium, furnitur luar ruangan logam, interior dan eksterior kayu. Banyak produk seperti furnitur meja dan kursi restoran, jenis air mancur taman aluminium dan besi cor, meja rotan, kursi, kelompok meja dan kelompok tempat duduk rotan, tiang penerangan jalan di antara unit penerangan, meja pengecoran aluminium, jenis tempat lilin gantung dan dinding yang digunakan di tempat tersebut tersedia secara online.

 Akbrella juga menerima pesanan untuk produk yang cocok untuk proyek khusus, dan menerapkan variabel seperti warna, aplikasi pencetakan, kombinasi kain dan kulit yang berbeda sesuai dengan permintaan pelanggan.

EKSPOR: Perusahaan kami mengekspor ke negara-negara Eropa, Jerman, Prancis, Austria, Belgia dan Inggris, kami mengekspor ke Tajikistan, Turkmenistan, Kazakhstan dari negara-negara Republik Turki blok Timur. Dari negara-negara Arab, kami mengekspor furnitur taman dan produk bahçe şemsiyesi ke Arab, Kuwait, Irak, dan Israel.

Dalam permintaan produk Anda, Anda dapat menghubungi tim penjualan kami melalui email dan telepon dan membuat penawaran harga.

Alamat
Gökevler Mah. 563. sok.
34522 Esenyurt
Turki
+90-2125464658 www.akbrella.com.tr